Adds
Adds
6 Cara Pria Menggoda Perempuan Tanpa Kata-Kata
21 Mei 2016
Bagikan :

Hubungan antara laki-laki dan perempuan sudah menjadi hal yang lumrah terjadi. Ladies, tahukah kamu kalau pria mempunyai banyak cara untuk menggodamu? Memang benar, terkadang kita sebagai perempuan bisa kurang peka terhadap bahasa tubuh yang disampaikan oleh para pria. Padahal maksud mereka ingin menggodamu, tetapi ladies sekalian malah mengganggapnya secara acuh. Nah berikut ini adalah 6 cara pria dewasa menggoda perempuan tanpa kata-kata yang harus kalian ketahui.

1. Mengusap kepala
Mengusap kepalamu secara lembut adalah salah satu cara pria menggoda perempuan dengan cara yang elegan, karena bukan hanya menggoda, namun juga menunjukkan kasih sayang yang teramat dalam ketika ia membelai rambutmu dengan lembut. 

2. Mencubit gemas pipi
Apabila ada pria yang seringkali mencubit gemas pipimu, ini adalah tanda kalau dia sedang menggodamu. Memang rasanya menyebalkan ketika pipi dicubitin. Tetapi ini adalah cara unik yang biasanya digunakan para pria untuk mengungkapkan rasa gemas-nya padamu, Ladies.

3. Bersiul-siul
Ini adalah cara menggoda yang paling tidak elegan. Ladies pasti sering kan ketika sedang berada di jalan, lalu ada segerombolan pria tak dikenal bersiul-siul. Tujuannya jelas, ingin menggodamu. Acuhkan saja mereka, ya. Ladies. :) 

4. Memandang terus menerus dari kejauhan, kemudian membuang muka
Kamu sadar, dari kejauhan ada pria yang sedang memandangimu, dan ketika kamu membalas menatapnya, dia akan membuang muka. Cara yang cukup “Cute” ini menandakan kalau pria tersebut memang tertarik kepadamu, namun masih malu-malu.

5. Mengedipkan mata
Menurut kejadian yang seringkali terlihat, seorang bintang papan atas mampu menghipnotis dan membuat histeris para penggemarnya hanya dengan satu kali kedipan mata. Begitu juga dengan para pria yang menyukaimu, apabila ia mulai mengedipkan matanya kepadamu, sudah jelas kalau ini adalah gerakannya untuk menggodamu.  

6. Mengikuti Gerakan
Kamu melangkah ke kiri, dia mengikuti. Kamu melangkah ke kanan, dia mengikuti. Kamu tersenyum, dia juga tersenyum! 

Mungkin ladies ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini? Yap, itulah salah satu cara lucu yang digunakan oleh pria untuk menggodamu. Rasanya seperti kalian melakukan setiap gerakan secara bersamaan. Tentu saja ini akan menjadi moment yang lucu untuk kamu dan dia.

Nah, sudah tahu kan? untuk itu Ladies harus paham dengan gerak-gerik pria yang ingin menggoda yah! Ada sebagian yang menganggapnya lucu, dan ada sebagian yang menganggapnya risih, tergantung bagaimana cara ladies menanggapinya.  (RR)
 

Komentar (0)

ads article