Adds
Adds
6 Aroma Body Lotion yang Cocok Untuk Cuaca Panas
19 Mei 2016
Bagikan :

Musim panas atau kemarau merupakan musim utama yang sudah pasti terjadi di Indonesia, menggunakan body lotion saat musim panas adalah hal penting untuk merawat dan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari ladies. Berikut adalah Aroma body lotion untuk cuaca panas yang sangat cocok di musim kemarau ini. 

Lavender


Aroma yang satu ini tentunya membuat ladies akan merasakan sensasi anti stress dan menenangkan. Menggunakan body lotion untuk cuaca panas dengan aroma lavender juga dapat membuatmu merasakan sensasi seperti berada di pegunungan. Selain aromanya yang menenagkan, lavender juga berfungsi untuk menghaluskan kulitmu. Bagaimana ladies, Tertarik untuk mencoba aroma ini?

Apple


Body lotion dengan aroma apple dapat memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari, apple juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati lho, wanginya fresh, segar dan tidak terlalu manis. Rekomended banget deh buat body lotion untuk cuaca panas

Cherry


Mungkin agak sulit untuk menemukan body lotion dengan aroma ini, namun ladies nggak akan rugi deh ketika mencium aromanya, karena cherry sendiri mengandung zat antioksidan dan beta karoten yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Cherry juga memiliki banyak kandungan vitamin C lho, sangat bagus untuk regenerasi sel-sel kulitmu, dan yang paling penting, wanginya tercium sangat fresh dan girly.

Green Tea/Matcha


Ladies mungkin sudah terbiasa dengan aroma Green tea? Wangi yang menenangkan dan menyegarkan mampu membuatmu merasakan “Ahh, I fell free” buat kamu yang selalu sibuk dengan rutinitas, aroma green tea sangat rekomended buat body lotion untuk cuaca panas, karena akan membuat kamu menjadi lebih relax dalam menghadapi rutinitas harianmu.

Orange


Aroma orange yang terkandung dalam body lotion, mampu membuat kulitmu merasakan segar sepanjang hari. Selain itu, kandungan vitamin dalam orange juga nggak kalah lho dari aroma lainnya, Tentu saja orange dapat membuat kulitmu lebih cerah dan segar sepanjang hari.

Strawberry


Kandungan zat antioksidan yang terdapat pada buah Strawberry, lebih tinggi dari buah-buahan lainnya, tentunya sangat baik untuk kulitmu. Aromanya menyenangkan, seperti lollipop, permen karet, dan sangat girly, apalagi bila aromanya dikombinasikan dengan Yoghurt. Wah, ladies pasti nggak takut lagi menghadapi musim panas.

Rekomendasi aroma body lotion untuk cuaca panas di atas, tentunya dapat menunjang aktivitasmu ketika musim panas tiba, pilihlah aroma yang sesuai dengan kesukaanmu, dengan begitu ladies nggak perlu takut lagi menghadapi musim panas, Selamat mencoba! (FN)

Komentar (0)

ads article