Adds
Adds
5 Masalah Kulit yang Paling Ditakuti Para Perempuan
18 Mei 2016
Bagikan :

Perempuan memiliki kulit yang lebih sensitif dari laki-laki. Untuk itu ladies perlu melakukan perawatan extra, terutama pada kulit wajah. Apabila wajah kamu mengalami masalah, biasanya akan membuat kamu jengkel. Belum lagi masalah-masalah kulit lain yang entah datangnya dari mana, membuatmu merasa seakan ini semua adalah mimpi buruk. Menyebalkan bukan? Nah kita perlu tahu apa saja masalah kulit yang paling ditakuti oleh para perempuan. 

Jerawat
The most annoying trouble skin in the world! Jerawat, uhh keseeel! Nggak hilang-hilang juga, bikin rasa percaya diri hilang seketika. Memang benar, jerawat itu lebih menyebalkan daripada cowok yang nggak peka. Sukanya muncul tiba-tiba dan bikin bad mood. Ladies, kalau jerawatmu sudah tidak terkontrol lagi, ada baiknya kamu periksakan diri ke dokter kulit.

Komedo
Kulit yang berminyak dapat menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga menyebabkan terbentuknya komedo. Tidak jauh beda dengan jerawat, komedo juga menyebalkan. Komedo adalah jenis jerawat ringan yang biasanya muncul di hidung. Sebaiknya jangan memencet komedo, karena dapat menyebabkan infeksi. Ladies dianjurkan untuk menggunakan plester anti komedo untuk menghadapi komedo yang membandel.

Terbakar matahari
Ladies yang mengalami masalah ini, biasanya terjadi pada saat Holiday. Bermain-main di pantai memang sangat menyenangkan terutama ketika kamu sedang jenuh beraktivitas. Paparan sinar matahari akan langsung menyentuh kulit cantikmu. Kalau kamu tidak menggunakan Sunblock, maka kulitmu akan terbakar. Dimulai dari kemerahan hingga terasa sangat perih dan kamu pun akan terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Ya ampun. Makanya, selalu gunakan sunblock saat berada di tempat-tempat yang terkena langsung sinar matahari, pilih sunblock dengan SPF lebih dari 30.

Kulit Kering
Kalau kamu lupa menggunakan pelembab, biasanya masalah kulit ini akan muncul, apalagi kalau kamu berada di dalam ruangan yang ber AC dalam waktu yang cukup lama. Kulit kering juga bisa menimbulkan gatal. Sebaiknya ladies menggunakan pelembab deh, sebelum memasuki ruangan ber-AC

Kulit Keriput
Munculnya kerutan di wajah, atau kulit keriput menandakan bahwa sedang terjadi proses penuaan. Terkadang Ladies yang masih muda juga mengalaminya lho. Banyak cara yang dilakukan para perempuan untuk menghindari kulit keriput. Betul sekali, kulit keriput sangatlah mengerikan bagi banyak perempuan. Hanya perawatan extra yang mampu “Menunda” terjadinya penuaan.

Ladies, itulah 5 masalah pada kulit yang paling ditakuti para perempuan. Semoga kamu tidak sedang dalam masalah seperti yang disebutkan di atas yaa. Jaga selalu kulitmu, agar tetap cantik dan terlihat menarik. Sampai jumpa. (RR)


 

Komentar (0)

ads article