Adds
Adds
Stress di Kantor? Jangan Lampiaskan ke Keluarga. Begini Cara Atasinya
06 Mei 2016
Bagikan :

Ketika pekerjaan kantor menumpuk dengan tekanan deadline disertai masalah lainnya bisa menciptakan stress ya Ladies? Kalau sedang mengalami bad day itu rasanya ingin cepat-cepat pulang kantor dan merebahkan diri ke kasur. Pada saat sampai rumahpun ternyata kita masih saja memikirkan pekerjaan di kantor yang membuat mood jelek juga malas melakukan aktivitas, oh come on Ladies masalah-masalah di kantor sebaiknya selesaikan di kantor saja, tidak perlu dibawa ke rumah. Simak deh tips berikut ini cara menghindari stress setelah pulang kerja.

1. Mandi 
Bersihkan diri sebelum istirahat, mandi akan membantu pikiranmu lebih relax. Nikmati kesegarannya dengan memakai body wash wewangian favorit, yang membuat perasaanmu senang saat menghirupnya dan melupakan sejenak masalah yang mengganggu pikiran. It’s ok mandi lebih lama dari biasanya jika itu membuat pikiran lebih tenang.

2. Membaca atau Menonton
Setelah mandi kamu bisa membaca buku-buku kesukaan, pilih buku yang bacaannya ringan sehingga bisa membuat relaksasi khususnya buku-buku komedi yang bisa membuat tertawa lepas. Jika bosan membaca, Ladies juga bisa menonton program televisi favorit yang menghibur serta menenangkan pikiran dan membuat hati senang.

3. Matikan Semua Gadget
Mungkin ini terasa sangat berat, mengingat sekarang kita sulit untuk lepas dari gadget. Tapi sesekali Ladies bisa coba untuk mematikan semua gadget, agar lebih tenang dan tidak merasa terbebani dengan adanya pesan atau panggilan yang masuk tentang pekerjaan. Let your brain and your body relax for a while.

4. Yoga
Pulang kerja pergi ke tempat gym untuk ikut kelas yoga atau melakukannya sendiri di rumah, ini juga bisa mengurangi kadar stress kamu lho. Lakukan yoga secara rutin, tidak hanya baik untuk kesehatan fisik tetapi juga baik untuk mengusir stress setelah bekerja.

5. Nikmati Udara Segar
Duduk-duduk atau jalan santai di sekitar komplek perumahan atau mampir ke taman-taman terdekat untuk menghirup udara segar. Ini bisa membantu kamu terasa lebih nyaman dan pikiran tenang.

Ladies, lakukan aktivitas-aktivitas di atas untuk menghindari stress setelah pulang bekerja. Kalau hati dan pikiran senang, maka esok hari pasti akan semangat kembali untuk bekerja. Bye-bye stress!

Komentar (0)

ads article