Adds
Adds
4 Pulau Karibia yang Cocok untuk Inspirasi Bulan Madu Kamu
06 Januari 2019
Bagikan :

Dengan panorama lautnya yang luar biasa, ternyata Kepulauan Karabia menyimpan banyak pesona pantai dengan hamparan pasir putih memesona.

Ada beberapa pantai indah tersembunyi di kepulauan Karabia yang sayang untuk kamu lewatkan, ladies. Berikut empat pulau tersembunyi di Karabia yang eksotik dan memesona.

Pulau Peter

pulau1

Pulau Peter merupakan pulau dengan hamparan pasir putih dan air lautnya yang bening. Kepulauan ini memiki luas sekitar 1300 hektar dan menjadi pulau terbesar di Karabia. Di pulau ini terdapat berbagai resor romantis, restoran, dan bar yang menghadap langsung ke pantai.

Karena suasananya yang nyaman, memberikan kesan kepada travelers seakan-akan sedang terdampar di dalam kepulauan Peter ini.

Pulau Necker

pulau2

Pulau Necker merupakan pulau indah dan boleh dikatakan sebagai surganya Karibia. Karena letaknya yang terpencil, pulau ini hanya dapat diakses melalui perahu dan helikopter.

Bentuknya yang kecil, membuat pulau ini hanya mampu menampung 26 tamu. Walaupun begitu, keindahan pulau ini sering dijadikan sebagai lokasi pernikahan, berlibur dan tempat berkumpul keluarga.

Pulau Guana

pulau3

Pulau Guana merupakan salah satu pulau memukau yang terdapat di Karabia. Di pulau ini, terdapat resor yang menawarkan 15 kamar yang mewah. Karena keindahan alam dan fasilitasnya, pulau ini sering dijadikan sebagai salah satu rekomendasi wisata oleh warga Amerika.

Pulau Aruba

pulau4

Pulau Aruba merupakan pulau kecil yang memiliki luas 33 kilometer persegi, termasuk di dalam Karabia. Pantai ini menawarkan pantai bersih dengan pasir putih yang memesona. Letaknya yang tersembunyi, maka pulau ini sering disebut pulau pribadi untuk melarikan diri.

Disini terdapat resort berupa Renaissance Aruba Beach yang menghadap langsung ke pantai sehingga membuat pengunjung nyaman dan betah berlama di pulau ini. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mengunjungi salah satunya ladies?Ayo rencanakan dari sekarang liburan menyenangkanmu.

Nah untuk selalu bisa menikmati sensasi liburan di Karibia, coba nikmati keunikan parfum Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway dengan aroma wangi lily of the valley, vanilla, sandalwood yang membangkitkan rasa gembira dan antusias, memberikan semangat baru untuk meraih mimpimu.

Komentar (0)

ads article