Adds
Adds
Apa Resolusi Kamu Di Tahun 2019? Nah, Coba Ubah Dari Hal Kecil Seperti Ini
30 Desember 2018
Bagikan :

Tahun 2019 sebentar lagi akan datang, pasti sudah banyak dari kamu yang memiliki resolusi, kan? Sebelum kamu membuat resolusi untuk tahun depan, sebaiknya kamu ubah hal kecil seperti yang akan membuat kamu menjadi lebih baik. Berikut hal kecil yang perlu kamu ubah agar tahun depan dapat menjadi lebih baik.

 

Mulai Mengkonsumsi Vitamin

Cuaca tidak menentu bisa membuat kamu menjadi mudah jatuh sakit. Selain olahraga dan makan sehat, sangat penting untuk kamu mengkonsumsi vitamin. Salah satunya adalah tablet vitamin C yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi kamu tidak perlu takut jatuh sakit di musim pancaroba seperti sekarang. Lebih baik sedia payung sebelum hujan!

 

Mencatat Jadwal Kegiatan

Mudah lupa dan semua jadwal jadi berantakan adalah hal yang sangat menyebalkan. Untuk menghindari hal itu, lakukan cara sederhana dengan menulis kegiatan di dalam notes atau catat di handphone kamu. Semua jadwal kamu akan tercatat rapi dan tidak terlewatkan. Menurut penelitian, menulis secara manual dengan tangan bisa membuat daya ingat dan kreatifitas meningkat lho!

 

Rajin Memasak

Terlalu banyak menyantap makanan diluar dan tidak selalu higienis tentu dapat merugikan kamu kelak. Maka penting untuk masak sendiri karena bahan-bahan yang digunakan dapat terpantau dengan baik. Jika belum terbiasa, belajar lah melalui internet. Hal ini jauh lebih aman dibandingkan makan di luar secara terus menerus.

 

Berkomunikasi dengan Keluarga

Jika kamu masih tinggal bersama keluarga sampai saat ini, kegiatan ini mungkin sudah menjadi kebiasaan. Namun berbeda bagi anak rantau yang sangat jarang bertemu keluargnya. Walaupun jauh berbagilah tentang keseharian kamu dengan membagikan kabar dan jangan lupa untuk menanyakan kabar mereka ya!

 

Beberapa hal kecil ini dapat kamu coba untuk diterapkan mulai sekarang. Jangan sampai penyesalan datang kepada kamu ya, Ladies! Karena semua yang disesalkan tidak akan lagi kembali, jangan sampai menyesal ya karena hidup tidak semudah yang dibayangkan.

Komentar (0)

ads article