Adds
Adds
Yuk Intip Destinasi yang Cocok Untuk Perayaan Malam Tahun Baru
27 Desember 2018
Bagikan :

Tidak lengkap rasanya jika merayakan malam tahun baru tanpa adanya pesta kembang api yang meriah. Berikut merupakan refrensi destinasi yang cocok untuk merayakan malam tahun baru.

 

Marina Bay, Singapura

 

(pinterest.com)

 

Merayakan tahun baru tidak harus selalu di Jakarta. Sekali-sekali harus coba untuk merayakan tahun baru di negara tetangga misalnya Singapura. Jika kamu tertarik, cobalah untuk mampir ke Marina Bay untuk menyaksikan pertunjukan kembang api yang meriah.  Jangan lupa untuk mengabadikan momen yang jarang ini ya!

 

Sydney Opera House, Sydney

Jika kamu memiliki kesempatan berlibur ke Australia, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Sydney Opera House. Karena pesta kembang api disana tidak kalah keren dengan negara lainnya. Jika ingin suasana yang berbeda, kamu juga bisa menyewa perahu atau cruise untuk berlayar menikmati pemandangan kembang api yang super spektakuler.

 

 

 

mirror.co.uk

Menara Eiffel, Paris, Perancis

Siapa yang tidak kenal dengan Menara satu ini? Menara yang paling romantic di dunia yang selalu ramai dibicarakan. Selain romantic, saat tahun baru Menara ini berubah menjadi tempat pertunjukkan kembang api yang menakjubkan. Suasa yang romantis dikombinasikan dengan meriahnya kembang api akan sangat spektakuler. Tentu ini akan menjadi tahun baru yang sangat berkesan dan tidak terlupakan.


groupon.com

 

Taipei 101, Taiwan

travel.taipei

Salah satu menara tertinggi di dunia Taipei 101 tidak kalah serunya dengan menara lain. Menara ini juga ikut serta menjadi destinasi yang disukai saat malam tahun baru. Tingkat bangunan yang tinggi ini sangat sempurna untuk menembakkan kembang api. Setia sudut dari lantai bangunin ini akan meluncurkan kembang api yang akan membuat kamu terpukau.

 

Sekarang sudah tidak perlu bingung mencari destinasi yang tepat untuk merayakan tahun baru. Berbagai macam pesta tahun baru dapat kamu nikmati apalagi jika dirayakan bersama orang yang kita sayangi, tahun baru akan semakin indah.

Komentar (0)

ads article