Adds
Adds
Kebiasaan Apa Yang Bisa Kamu Coba Untuk Memperbaiki Diri Di Tahun 2019?
25 Desember 2018
Bagikan :

Setiap menyambut tahun baru setiap orang pasti memiliki resolusi agar hidupnya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun, resolusi tetap harus di dukung dengan eksekusi yang baik. Agar resolusi bisa terwujud yuk coba hilangkan kebiasaan ini agar memiliki pribadi yang lebih baik di 2019.

 

Berhentilah Selalu Bersikap Iri

Dalam kehidupan selalu ada yang lebih dominan entah perbuatan maupun pikiran. Jangan sampai kamu memiliki rasa iri kepada orang lain. Tidak ada yang bisa kamu banggakan dengan memiliki sikap ini. Jalankan kehidupan dengan baik tanpa iri dengan orang lain. Ingin menjadi pribadi yang lebih hebat memang baik, tapi kalo selalu menjadikan orang sebagai kompetitor dapat menghancurkan karir kamu,lho!

 

Berhenti Menyikapi Semua Hal Terlalu ‘Pribadi’

Pemikiran setiap individu dapat berbeda, orang lain memikirkan hal yang baik atau buruk tentang kamu. Sebaiknya kamu tidak terlalu menghiraukan semua pernyataan orang. Hidup bisa menjadi lebih produktif dan sehat ketika kamu membiarkan perkataan tidak penting.

 

Jangan Berperilaku Seolah-Olah Kamu Merupakan ‘Korban’

Hal ini juga harus kamu hindari agar memiliki hidup yang lebih baik. Jika kamu merasa sebagai korban dan tidak memiliki kekuatan merupakan hal yang salah. Pemikiran seperti ini membuat kamu tidak bisa berkembang. Temukan kekuatan lebih daripada yang kamu sadari. Berhentilah untuk komplain dan menolak penglihatan dirimu sebagai korban.

 

Hindari Pikiran Negatif

Berubah adalah hal yang sangat sulit dilakukan, tapi berubah demi kebaikan tidak akan menjadi sebuah penyesalan. Buanglah segara pikiran buruk tentang masa lalu. Berusahalah untuk membuang pikiran negatif jauh-jauh. Jika hal negatif terus dipikirkan, akan membuat kamu menjadi kesusahan sendiri, biarkan penderitaan hanya untuk hari itu saja.

 

Itulah beberapa kebiasaan yang perlu kamu perbaiki agar dapat menjalani tahun baru dengan baik. Karena kebiasaan yang buruk jangan sampai tetap kamu pelihara untuk menyambut tahun baru. Biarlah yang buruk di tinggalkan dan sambutlah tahun baru dengan hal baik yang baru. Jadilah pribadi yang baik dan pastinya membuat orang lain kagum.

Komentar (0)

ads article