Adds
Adds
5 Gaya Korea Chika Jessica, Simpel Tapi Mempesona Banget
24 Desember 2018
Bagikan :

Demam Korea nampaknya dirasakan juga oleh presenter Chika Jessica. Diketahui wanita kelahiran 1988 ini memang sejak lama sudah sangat menggemari hal-hal yang berbau Korea. Tak ayal kegemarannya itupun ia bawa dalam gaya kesehariannya. Dalam beberapa unggahannya di instagram, Chika kerap terlihat dengan gaya yang ke Korea-Korean. Gaya ke Koreaan tersebut ia tampilkan dengan sederhana namun terlihat keren dan menarik. Kamu pun bisa meniru dan mengaplikasikannya dirumah sebagai gaya keseharianmu.

Berikut 5 gaya Chika Jessica ke Korea-Koreaan yang sederhana yang bisa kamu tiru di rumah nih!

  1. Dress tipis dengan rambut cepol

 

Udara ekstrim saat musim panas di Korea kerap membuat masyarakat korea keluar dengan mengenakan pakaian yang super tipis dan simple. Seperti halnya dengan dres putih Chika yang simple dan tipis ini. Ditambah dengan rambut cepol khas wanita rumahan Korea yang ia aplikasikan membuatnya semakin terlihat seperti wanita Korea di musim panas.

  1. Kaos oblong dan celana cutbray

Saat ini kaos oblong dan celana cutbray menjadi salah satu fashion item yang sering ditunjukkan wanita karir dalam drama Korea. Gaya seperti ini bisa kamu lihat pada Gong Hyo Jin saat berperan dalam drama "I'ts Okay That's Love".

  1. Long sleve + celana cutbray

Tidak hanya dengan kaos oblong, celana cutbray juga akan cocok jika kamu padukan dengan kaos ketat, hal tersebut akan membuat badan mu menjadi lebih jenjang.

  1. Parka dan Jeans

Parka adalah salah satu item yang menjadi andalan orang Korea saat akan beraktivitas diluar rumah. Tidak sedikit drama Korea yang memperlihatkan pemerannya mengenakan parka.

  1. Kaos polos dan Rambut Cepol lagi

Nah untuk style yang satu ini nggak perlu kamu ragukan deh ke koreaanya. Dengan hanya mengenakan kaos biasa pun, jika rambutmu dicepol, kamu akan terlihat Korea banget.

Karna gaya seperti ini tidak hanya kamu temukan dalam drama, tapi terkadang para idol dan selebriti papan atas Korea pun sering menata rambut mereka dengan gaya cepol.

Selamat mencoba ladies

Komentar (0)

ads article