Adds
Adds
Tampil Cantik saat pesta Tahun Baru? Ini Rahasianya
21 Desember 2018
Bagikan :

Tahun baru merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu. Pergantian tahun baru hari dimana kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan. Contohnya adalah pesta atau makan malam bersama orang yang dicintai. Maka, tidak herab banyak perempuan yang ingin tampil cantik saat pesta tahun baru. Berikut merupakan rahasia agar kamu dapat tampil menawan saat pesta tahun baru.

 

Kasual dengan Denim

Perempuan yang suka dengan tampilan kasual cocok untuk menggunakan denim. Outfit kasual yang paling fleksibel ini memberikan sentuhan yang girlymaupun boyish sesuai dengan aksesoris yang dipadukan. Gunakan outer atau dress denim dan padukan dengan sepatu hak tinggi dan tas yang lucu untuk memberikan kesan girly. Jangan lupa untuk menggunakan denim pada acara santai seoerti baberque party di rumah teman atau pesta tahun baru di pusat kota.

 

Menawan dengan Peplum

Menghadiri acara pesta formal tentu berbeda dengan menghadiri acara santai. Untuk acara satu ini kamu bisa menggunakan pakaian model peplum andalan. Pakaian ini dapat membuat kamu terlihat lebih memesona dan juga feminim. Peplum dress juga merupakan solusi terbaik untuk berbagai macam bentuk tubuh. Jika kamu memiliki pinggul yang besar, dress ini dapat membantu untuk menyembunyikannya. Jika kamu merupakan pemilik pinggul kecil, dress ini juga membantu untuk terlihat menjadi lebih berisi.

 

Pakai Busana yang Colorful

Tampil mencolok di tahun baru bukan hal yang memalukan. Cobalah pakai outfit berwarna terang seperti merah yang menandakan kamu sedang ceria. Cukup gunakan long outer merah dan tambahkan sling bag atau clutch dengan warna yang sama sudah membuat kamu tampil mewah dan memesona. Jadi jangan ragu untuk menjadi pusat perhatian saat pesta tahun baru.

 

Nah, beberapa trik ini bisa kamu jadikan panduan untuk tampil cantic saat merayakan tahun baru. Jika kamu tipe perempuan yang suka mencoba hal baru, silahkan untuk memadukan berbagai macam pakaian kamu untuk menjadi model baru saat tahun baru. Jangan sampai kamu tampil dengan fashion yang selalu sama di setiap tahunnya.

 

Komentar (0)

ads article