Adds
Adds
Fashion Bewarna Neon? Siapa Takut, Ini Cara memadupadankan Warna Neon
12 Desember 2018
Bagikan :

Menggunakan outfit berwarna neon tidak semudah menggunakan warna lainnya. Warna neon merupakan warna yang tidak bisa sembarangan dikombinasikan dengan warna-warna lain. Kamu harus pintar dalam mengkombinasikan warna ini dengan berbagai macam item agar terlihat sangat merona dan memesona. Simak cara berikut agar warna neon bisa menjadi warna andalan kamu.

 

Gunakan pada Malah Hari

Tingkat pencahayaan pada malam hari dapat meredam warna neon pada busana kamu, lho! Pakaian neon digunakan pada malam hari sudah dilakukan oleh sejumlah perancang busana terkenal. Banyak gaun malam yang sengaja mereka rancang menggunakan warna neon. So, masih ragu untuk mencoba fashion warna neon?

 

Pilih Pakaian Rajut

Dalam menggunakan warna neon, pakaian berbahan rajut merupakan salah satu model yang sangat cocok. Kombinasi antara pakaian rajut dengan warna neon dapat terus membuat kamu mengikuti tren. Jadikan ini sebagai pakaian andalan kamu untuk memikat hati si doi!

 

Pamerkan Kelebihan dengan Neon

Jika kamu merupakan perempuan yang memiliki bagian tubuh bisa ditonjolkan, warna neon akan membantu kamu dalam hal tersebut. Gunakan terusana backless warna fuschia untuk menunjukkan punda seksi yang kamu miliki. Jika ingin memperlihatkan kaki jenjang bisa dengan mencoba untuk gunakan legging kuning. Hal yang perlu kamu ingat saat memadukan warna neon adalah jangan menggunakan warna neon lebih dari satu warna agar tidak terlihat berlebihan dan tetap memiliki kesan mewah.

 

Aksesoris Neon

Tidak semua perempuan memiliki nyali yang cukup untuk mengenakan pakaian berwarna neon. Jika kamu salah satu tipe perempuan ini, cukup gunakan pakaian andalan kamu dan tambahkan dengan aksesoris neon. Pilihlah tas berwarna neon dengan model yang sederhana sehingga terlihat cantik. Bisa juga kamu kenakan terusan panjang hitam lalu padukan dengan ikat pinggang tipis berwarna neon atau syal hijau stabilo.

 

Kunci utama dari dunia fashion ini adalah jangan takut dalam mencoba hal baru. Berbagai macam cara dapat kamu lakukan untuk tetap mengikuti tren masa kini. Selalu percaya diri dan selamat mencoba!

Komentar (0)

ads article