Adds
Adds
Yuk Intip Fashion Item yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun
10 Desember 2018
Bagikan :

Liburan akhir tahun merupakan salah satu perayaan yang tidak ingin dilewatkan semua orang. Setiap tahun baru tentu dipercaya dapat memberikan kehidupan serta kebahagiaan yang baru. Momen setiap tahun baru selalu ingin diabadikan, tentu ini menuntut kamu harus tampil fashionable. Yuk intip fashion item yang bisa kamu gunakan selama liburan akhir tahun.

 

Grandpa Glasses

 

Bagi kamu yang suka menggunakan kacamata, cobalah untuk sesekali mengganti model kacamata kamu agar tetap mengikuti tren. Grandpa glasses ini memiliki kesan yang unik sehingga kamu akan terlihat lebih berbeda dan memukau. Banyak juga yang memakai kacamata ini hanya untuk bergaya. So, bukan berarti kamu memakai kacamata karena hanya memiliki masalah dalam penglihatan ya!

 

Celana Kulot

Celana longgar tentu akan membuat kamu nyaman sewaktu liburan akhir tahun. Nah, celana kulot inilah yang sangat wajib kamu gunakan. Selain nyaman, celana satu ini juga cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan mulai dari crop top, tank top dan lain-lainnya. Selain itu, celana kulot memiliki berbagai variasi warna untuk membuat penampilan kamu semakin cantik dan memesona.

 

Kalung

Salah satu item yang tidak kalah penting adalah kalung. Menggunakan kalung adalah cara jitu agar penampilan kamu semakin terlihat adorable. Berbagai macam kalung bisa kamu gunakan hanya tinggal menyocokan pada pakaian kamu. Jika kamu memakai atasan dengan leher yang sangat rendah, gunakan kalung yang agak panjang agar tidak terlihat kosong. Jika menggunakan pakaian dengan leher yang standart kamu bisa menggunakan chocker ataupun kalung lainnya.

 

Lace-up Sandals

Jika destinasi liburan akhir tahun kamu adalah pantai, item ini sangat cocok untuk kamu. Lace up sandals sangat cocok digunakan oleh segala macam pakaian. Mulai dari mini, long dress, maxi skrirt hingga off shoulder dress. Sandal ini membuat kaki kamu menjadi semakin terlihat cantik.

Berbagai jenis item ini bisa kamu gunakan saat mengakhiri tahun baru. Buatlah tahun baru kamu berkesan baik dengan momen ataupun penampilan.

Komentar (0)

ads article