Adds
Adds
Beberapa Dress Ini Di Prediksi Bakal Tren Di 2019 lho! Yuk Intip
09 Desember 2018
Bagikan :

Sudah tiba di penghujung tahun 2018, sebentar lagi akan menyambut tahun baru 2019. Untuk menyambut tahun baru pasti kamu tetap ingin tampil modis dan mengikuti tren,bukan? Jangan sampai ketinggalan zaman, berikut merupakan prediksi tren yang wajib kamu ketahui!

 

Sentuhan Blazer pada Outfit

Mungkin fashion yang satu ini sudah tidak asing dimata kamu. Perpaduan blazer kini tak selalu harus dengan celana bahan, kamu bisa memadukan dengan dress, kulit atau bahkan skrit lucu agar terlihat lebih feminim. Turtle neck berwarna cerah juga cocok untuk dipadukan bersama blazer. Jadi di tahun 2019 nanti kamu tidak perlu lagi memakai kemeja terus menerus.

 

Motif alam

Sekarang pakaian ini tidak hanya digunakan pada saat summer. Fashion ini diprediksi akan memeriahkan tren 2019. Pakaian yang didominasi dengan warna-warna cerah yang tidak mencolok. Jadi jangan lagi kamu mengkoleksi pakaian bewarna netral terlalu banyak, untuk terus mengikuti perkembangan dalam dunia fashion.

 

Matching Set

Kamu perempuan yang tidak terlalu percaya diri dan sulit memadukan pakaian? Model tren yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Pakaian set ini terdiri dari atasan dan bawahan yang memiliki model dan warna yang senada. Sehingga kamu tidak perlu repot memadukan atasan dan bawahan. Cukup tambahkan aksesoris seperti tas kecil atau kalung andalanmu. Sekarang waktu untuk memilih baju jadi berkurang,kan?

 

Perpaduan Renda pada Basic Outfit

Salah satu tren pakaian yang cocok untuk kamu pecinta tantangan. Tren ini merupakan perpaduan antara basic outfit dan renda-renda cantik. Selain berani kamu juga akan terlihat lebih seksi dengan fashion satu ini. Jangan lupa menambahkan sepatu boots tinggi untuk mempercantik tampilan.

 

Beberapa tren ini diprediksikan akan menjadi tren di tahun 2019. Tetaplah tampil cantik dan memesona, ingat pakailah pakaian yang cocok dan jangan terlalu berlebihan karena membuat kamu akan menjadi pusat perhatian bukan karena memukau tapi karena terlihat sangat aneh. So, hati-hati dalam memadukan pakaian ya, Ladies! Selamat mencoba!

Komentar (0)

ads article