Adds
Adds
Gak Mau Ribet Sama Hijab Saat Berlibur Ke Pantai? Ini Triknya
05 Desember 2018
Bagikan :

Jalan-jalan ke pantai menjadi salah satu cara yang sering dilakukan untuk menghilangkan rasa penat. Perempuan merupakan salah satu makhluk yang cukup perfectionist dalam bergaya. Bagi kamu perempuan yang berhijab tidak perlu bingung untuk memadukan penampilan agar tetap tampil modis walaupun berlibur ke pantai. Yuk intip trik berikut ini.

 

Pilih Busana yang Memiliki Nuansa Pastel atau Terang

Cuaca cerah saat bermain ke pantai tentu mengharuskan kamu agar memakai pakaian yang memiliki warna pastel maupun terang. Hal ini dapat membantu kamu tidak gerah karena warna terang mudah menyerap keringat. Tapi, jangan gunakan warna putih ya! Warna satu ini bisa menjiplak tubuh ketika basah terkena air. Kamu bisa memilih berbagai macam pakaian yang berwarna biru, kuning ataupun merah muda.

 

Jilbab Instan

Saat bermain di pantai, tentu kamu akan menemui angin kencang. Kamu dapat menggunakan jilbab instan untuk solusi terbaik agar posisinya tidak berubah dan saat ingin berfoto kamu tidak perlu repot untuk mengatur jilbab yang tertiup angin. Jangan sampai angin kencang membuat kamu kerepotan dengan jilbab sehingga membuat hasil foto selama berlibur di pantai menjadi tidak maksimal. Tentu membuat liburan menjadi kurang menyenangkan, bukan?

 

Kenakan Topi Lebar dan Kacamata Hitam

Untuk tetap terlihat modis kamu bisa menggunakan beberapa aksesoris yang cantik antara lain topi lebar dan kacamata hitam. Bukan hanya untuk membuat kamu terlihat semakin cantik, terdapt fungsi lain seperti dapat menghalau dari sinar matahari secara langsung. Aksesoris ini juga membantu kamu dalam mengenakan jilbab, sehingga kamu tidak repot membenarkan jilbab yang terus menerus tertiup angin saat bermain di pantai.

 

So, kamu tidak perlu lagi takut repot saat hendak berlibur ke pantai menggunakan hijab. Karena terdapat berbagai macam cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat tampilan tetap modis. Jangan ragu untuk mencoba hal baru agar terus terlihat menarik dan juga memukau. Tampil santai, modis dan tetap tertutup bukanlah hal yang sulit jika mengikuti trik ini.

Komentar (0)

ads article