Adds
Adds
9 Perempuan Cantik yang Berhasil Meraih Penghargaan The Iconic Women 2018
04 Desember 2018
Bagikan :

Perempuan merupakan sosok yang sangat luar biasa, tubuh mungil yang dimiliki bisa melakukan hal-hal menakjubkan. Untuk mengapresiasi hal tersebut tersipta lah penghargaan The Iconic Women. The Iconic Women merupakan sebuah penghargaan bagi Kartini modern masa kini. Penghargaan kami berikan pada sembilan sosok wanita aktif, berjiwa sosial dan menginspirasi, serta berdedikasi penuh terhadap profesi masing-masing. Berikut merupakan perempuan cantic yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

 

Alexandra Asmasoebrata

Pembalap wanita kelahiran 1988 ini telah memenangkan banyak kejuaraan nasional dan Asia. Alex juga pernah menerima penghargaan dari MURI tepat tanggal 21 April 2007.

 

Atiqah Hasiholan

Empat kali menjadi nominasi Piala Citra untuk pemeran utama wanita dalam film Ruma Maida, HelloGoodbye, 3 Nafas Likas, dan Wonderful Life. Sempat vakum dari dunia akting sejak melahirkan, kini Atiqah kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

 

Ayu Dewi

Presenter kocak satu ini selalu bisa membuat penonton jauh dari kata bosan. Mengawali karier di dunia modelling, Ayu Dewi kini sukses menjadi presenter dan host di berbagai program acara.

 

Daisy Musin Dare

Daisy merupakan manajer merek Hermes tahun 2002 dan pindah ke grup merek Masari.

 

Diajeng Lestari

Founder Hijup.com ini memulai bisnisnya tahun 2011, konsep mall online khusus bagi fashion muslimah, nama Diajeng cepat meroket di industri e-commerce ini.

 

Franka Franklin

Vice President merchandising perusahaan online ternama dan juga bekerjasama dengan brand lokal Tulola Design ini turut berkontribusi dalam gerakan pendidikan sosial Indonesia Mengajar sebagai spesialis Komunikasi Strategis 2010

 

Noni Purnomo

President Director of Blue Bird Group ini memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan. Sehingga kepeduliannya tersebut terwujud dalam Blue Bird Peduli.

 

Susi Pudjiastuti

Susi juga banyak menerima penghargaan salah satunya Award for Innovative Achievement, Extraordinary Leadership and Significant Contributions to the Economy, APEC 2011.

Windy Hartanto

Aktif di gerakan Mari Membaca serta menjadi orang tua asuh untuk anak-anak usia sekolah yang tinggal di daerah Pulogadung.

Itu dia beberapa perempuan Indonesia yang sangat menginspirasi. Semoga semakin banyak perempuan yang tidak hanya cantik, namun juga dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Komentar (0)

ads article