Adds
Adds
Mau Tahu Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Cepat? Ini Jawabannya
25 November 2018
Bagikan :

Terdapat 3 metode yang bisa kamu terapkan sebagai cara untuk menghilangkan bau ketiak, yaitu cara alami, pola hidup sehat, atau medis.

Sekarang, yuk intip cara menghilangkan bau ketiak dengan cara alami dan cepat.

Daun sirih

Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun sirih ampuh dalam membasmi masalah bau badan. Daun sirih dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan vitamin C, tiamin, niacin, riboflavin, dan karoten yang ada pada daun sirih.

Cara menghilangkan bau ketiak dengan daun sirih yang perlu kamu lakukan adalah mandi dengan menggunakan air rebusannya. Caranya adalah dengan mengambil beberapa lembar daun sirih lalu rebus dengan 2 gelas air, lalu campurkan pada bak air yang kamu gunakan untuk mandi. Lakukan hal tersebut secara rutin maka bau ketiak kamu akan menghilang.

Daun beluntas

Daun beluntas merupakan tanaman kecil yang sering tumbuh di pinggir pantai. Daun beluntas merupakan tanaman liar yang dapat tumbuh meski tanpa dirawat. Daun beluntas mengandung banyak senyawa yang besar manfaatnya bagi tubuh. Ada alkaloid, minyak atsiri, fosfor, kalsium, magnesium, lemak, natrium, falovonoid, tanin, asam amino, vitamin A, dan juga vitamin C.

Cara mengkonsumsinya sebagai cara menghilangkan bau ketiak mudah saja. Kamu hanya perlu rutin meminum air rebusan beluntas sebanyak 2 kali dalam sehari.

Daun kemangi

Minyak atsiri yang dipercaya dapat menghilangkan bau ketiak ada dalam kemangi. Selain itu kemangi juga berfungsi sebagai antiseptik. Kamu cukup mengonsumsinya sebagai lalapan. Cukup dengan segenggam kemangi setiap pagi dan sore.

Namun jika kamu tidak menyukainya sebagai lalapan, kamu bisa mengonsumsinya sebagai campuran di the favoritmu. Keringkan kemangi, lalu tumbuk hingga halus, seduh dengan air panas lalu disaring. Minum 2 kali sehari secara rutin.

Bunga kecombrang

Tidak hanya daun sirih, bunga kecombrang juga kaya akan antioksidan dan zat-zat lain yang bermanfaat bagi tubuh seperti saponin, fenolik, flavonida, alkaloid, tanin, triterpenoid, glikosa, streoid, polifenol, antimikroba, vitamin, dan juga mineral yang berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Yang perlu kamu lakukan adalah dengan tumbuk kasar bunga kecombrang dan batangnya, lalu gunakan seperti sabun pada tubuh. Gunakan setiap kali mandi.

Temulawak

Temulawak juga mengandung minyak atsiri dan zat-zat lain seperti sapomin dan flavoinoida yang dapat menghilangkan bau ketiak, dengan cara minum air perasan temulawak. Pertama, parut temulawak kemudian beri air sembari diperas. Tambahkan 1 sdt madu jika menurut kamu baunya tidak sedap dan rasanya aneh.

Bagaimana, Ladies?Gampang kan caranya? Yuk, langsung coba dengan cara alami di atas. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Vitalis Fragranced Deodorant Roll On ya, Ladies!Agar bau badan yang tidak sedap lebih cepat menghilang, juga membantu mencerahkan kulit ketiak dan diperkaya parfum khas Vitalis yang segar dan tahan lama.

Komentar (0)

ads article