Adds
Adds
Gaya Berpakaian Perempuan Berhijab Ala Selebgram Masa kini
11 November 2018
Bagikan :

Saat ini banyak artis selebgram cantik Indonesia yang memutuskan untuk lebih menutup aurat dengan berhijab. Setiap selebgram pun punya gaya berhijab masing-masing, ada yang suka mengenakan hijab segi empat, ada yang syar'i dan masih banyak lagi. Yuk intip gaya berhijab mereka di bawah ini, siapa tahu bisa jadi inspirasimu ladies.

Dsaks

Diana Safira atau yang lebih populer dengan nama Dsaks dikenal sebagai fashion blogger sekaligus selebriti Instagram (selebgram) pecinta brand high-end. Seperti saat liburan ke Perancis baru-baru ini, perempuan dengan followers Instagram lebih dari 273 ribu itu sedang menyukai tampil stylish dengan long vest. Perpaduan floral blouse dari Marc Jacobs, celana jeans karya Comptoir des Cotonnier, dan tentunya rompi panjang rancangan Dior menjadi satu kesatuan yang trendi. Penampilan kasualnya dilengkapi dengan sederet label high-end lainnya seperti tas Hermes, kacamata Dior, dan sneakers buatan Acne Studios.

Dian Pelangi

dian pelangi

Desainer muda sukses yang juga dikenal sebagai ikon hijabers Indonesia, Dian Pelangi, selalu tampil stylish. Desainer berdarah Palembang itu menyukai gaya yang simpel dan elegan namun tetap menyelipkan ragam warna cerah di setiap penampilannya. Potongan gaun A-line dan flare menjadi favorit perempuan yang karyanya sudah pernah dipamerkan di berbagai negara tersebut. Kini followers Instagram Dian sudah mencapai lebih dari 2,6 juta.

Indah Nada Puspita

Fashion blogger Indah Nada Puspita bergaya stylish dengan kombinasi monokrom. Perempuan yang sedang menempuh pendidikan di Jerman itu melakukan variasi gaya monokrom dengan padanan kemeja stripes serta celana hitam. Boots tinggi yang memiliki hiasan rantai mampu membuat penampilan si manis asal Riau ini tampil edgy dan rocker. Namun perempuan dengan followers Instagram lebih dari 313 ribu itu tetap menuangkan unsur ceria lewat scarf tribal yang colorful.

Nina Septiani

Nina Septiani kini dikenal sebagai penyanyi dalam grup vokal berhijab, Noura. Pemenang World Muslimah Beauty 2012 itu juga populer sebagai selebgram dengan followers lebih dari 64 ribu. Gaya busana perempuan yang tengah mengandung anak pertamanya tersebut lebih terkesan playful. Namun tidak jarang, ia mengenakan buasana dengan nuansa monokrom dalam beberapa acara.

Siti Juwariyah

Desainer, fashion blogger, sekaligus selebgram Siti Juwariyah kerap tampil stylish dengan nuansa warna busana netral seperti putih, cokelat, dan nude. Seperti kali ini, perempuan dengan followers Instagram lebih dari 52 ribu itu bergaya mengenakan padu padan monokrom berupa blouse putih, celana hitam, dan suspender untuk memberikan kesan vintage.

Yuk pilih gaya mana yang cocok untuk kamu, Ladies? Jangan lupa sempurnakan penampilan dan percaya dirimu dengan parfum Vitalis yang segar, tahan lama, dan sudah halal sejak dahulu sehingga tidak perlu khawatir ataupun was-was saat menggunakannya.

Komentar (0)

ads article