Adds
Adds
5 Gaya Rambut Yang Akan Membuatmu Jadi Pusat Perhatian di Pesta
29 April 2016
Bagikan :

Pada saat akan menghadiri pesta, perempuan pasti memikirkan model rambut untuk pesta yang bagaimana. Begitu juga dengan tas dan sepatu apa untuk melengkapinya. Perempuan suka semuanya terlihat cantik dan sempurna, betul kan Ladies? Semua yang dikenakan sudah lengkap tapi belum tahu harus memilih model rambut untuk pesta seperti apa agar terlihat lebih cantik dari hari-hari biasa. Ke salon memang jawaban yang paling instan untuk menata rambut yang rapi nan cantik, tapi kalau budget sedang terbatas dan waktunya mepet bagaimana? Oh tenang saja kamu tetap bisa styling rambut yang keren untuk ke pesta tanpa pergi ke salon dan mudah dilakukan. Coba intip beberapa hair styles berikut ini.

1. Braid Bun Bang

Model kepang ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil praktis namun tetap terlihat manis untuk memilih model rambut untuk pesta yang tepat. Ikat seluruh rambut di bagian atas kepala, lalu bentuk menjadi gelung besar. Bagi rambut, buat kepang, lilitkan melingkari gelungan rambut. Kemudian rekatkan dengan bobby pin.

2. One Side Braid

Model rambut untuk pesta yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil manis tapi menatanya sangat mudah, hanya dengan mengepang rambut disatu sisi saja. Ambil sedikit rambut dan pisahkan menjadi beberapa untaian, kepang dan eratkan dengan ikat rambut yang lucu.

3. Waterfall Braid

Kalau agenda pestamu temanya fierce dan flirty, buat waterfall braids yang bergelombang menggoda serta sempurna untuk acara pesta. Untuk mendapatkan tampilan ini, ambil bagian atas rambut dan mengepang bentuk mahkota di kepala. Kemudian, jatuhkan potongan rambut untuk menciptakan efek air terjun. Sempurna, bukan?

4. Tatanan Rambut Retro

Kalau rambutmu pendek sebahu, coba deh model rambut untuk pesta ala bintang Hollywood di era 20-an. Gaya rambutnya Reese Witherspoon yang bergelombang pada ujung dan satu sisi rambutnya, rambutnya memberi kesan retro, glamour dan seksi. Kamu cukup pakai alat curly dan hair spray saja lalu styling deh.

5. Pakai Aksesoris Rambut

Untuk Ladies yang memiliki rambut pendek yang tidak bisa diikat atau dikepang, tenang saja tetap bisa tampil keren dengan model rambut untuk pesta yang satu ini kok. Cukup sisir dan blow rambut sampai rapih, lalu tambahkan jepit berwarna gold atau silver di rambut untuk kesan manis. Jika suka memakai scarf atau bando juga bisa dipakai, ini akan memperlihatkan kesan anggun dan beda.

Wah, semuanya mudah-mudah ya Ladies? Hasilnya pun cantik-cantik, sekarang tida perlu bingung dan mahal-mahal ke salon deh buat styling rambut yang manis untuk ke pesta. Cuma butuh praktek beberapa inspirasi model-model diatas saja ya Ladies, selamat mencoba.

Komentar (0)

ads article