Adds
Adds
Mau Tampil Kekinian? Coba Dulu Fashion Yang Bakal Trend 2019 Ini
10 November 2018
Bagikan :

Selalu akan ada tren baru untuk fashion yang berganti setiap tahunnya. Sejak awal tahun 2018, berbagai tren fashion hadir memanjakan kamu yang ingin selalu tampil stylish dengan busana yang dikenakan. Mulai dari busana warna-warni yang berhasil menggantikan tren monokrom di tahun lalu, hingga berbagai tren lain seperti munculnya ugly shoes hingga tas anyam untuk aksesori.

Walaupun masih di pertengahan tahun, ternyata sudah banyak prediksi bermunculan tentang tren busana yang akan mewarnai tahun 2019 nanti. Berikut adalah 4 gaya busana yang akan jadi tren di tahun 2019 seperti yang dilansir dari Vogue, sudah harus ada di lemarimu nih tahun depan.

Paduan busana maskulin dan feminin

 

Paduan busana maskulin dan feminin

Di tahun 2019, paduan busana maskulin dan feminin akan banyak digandrungi oleh para pencinta fashion.

Hal ini juga digagas oleh Louis Vuitton yang menampilkan paduan blazer dengan dress yang feminin untuk pagelaran busananya baru-baru ini.

Busana motif destinasi liburan

Busana motif destinasi liburan

Busana dengan teknik printing juga jadi tren yang banyak dipilih oleh para perempuan di awal tahun 2019 nanti. Salah satunya adalah busana dengan motif pemandangan destinasi liburan yang membuat mereka tampil makin stylish.

Motif yang playful dan berani

Motif yang playful dan berani

Semakin hari, para perempuan juga akan lebih berani untuk mengenakan busana motif dengan warna-warni yang cerah.

Motif playful dan warna yang berani juga akan jadi tren yang diprediksi akan mewarnai tahun 2019 nanti.

Paduan celana pendek dan coat

Tren yang satu ini tentu cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh yang mungil. Kamu tetap bisa tampil stylish saat mengenakan coat panjang yang bisa kamu padukan dengan celana pendek yang modis.

Jadi, sudah siap menambah isi lemarimu untuk tren 2019 nanti? Tunggu apalagi, mulailah untuk cari tren fashion yang kemungkinan akan hits di tahun 2019 ya ladies.

Komentar (0)

ads article