Adds
Adds
Inilah Hafiza Elfira Sosok Pengusaha Muda Dan Cantik
03 November 2018
Bagikan :

Menjadi seorang pengusaha sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan usaha dan kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan didapatkan dengan mudah apalagi di usia yang masih muda. Lebih dari itu, salah satu sosok perempuan muda sukses dan cantik ini juga memiliki rasa kepedulian dan jiwa social yang tinggi. Dia adalah seorang socialpreneur, yakni entrepreneur yang memiliki dan memberikan dampak positif di bidang social.

 

hafitza

Dengan berbekal hal tersebut, mahasiswi Universitas Indonesia ini memberdayakan ibu-ibu penderita kusta di Sitanala di bawah naungan Nalacity Foundation. Selain menggunakan jiwa sosialnya yang tinggi, Hafiza juga mengandalkan kemampuan bisnisnya untuk membekali ibu-ibu penderita kusta di tempat tersebut dengan berbagai keterampilan menjahit manik-manik pada jilbab. Dengan ketelatenan yang dimilikinya, maka Hafiza dan Nalacity Foundation mampu mendapatkan omset penjualan hingga ratusan juta per bulannya. Hafiza juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 10 Pengusaha Muda Sukses.

 

Hafiza

Dalam bisnisnya ini Hafiza memanfaatkan media online dan social media seperti website, twitter, Facebook, Instagram sebagai sarana untuk memasarkan jilbab produksi Nalacity Foundation tersebut. Karena menurut Hafiza, proses pemasaran dengan memanfaatkan media social ini cukup mudah, dan dapat dijangkau dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan seluruh dunia. Kegiatan social ini memang sudah terbilang sukses, namun Hafiza dan teman-temannya tidak melupakan tujuan besar mereka yaitu memberdayakan masyarakat penyandang difabel untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik dan mandiri.

Perempuan bernama lengkap Hafiza Elfira Nofitariani ini memang menggambarkan kesuksesannya di masa muda dan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi anak muda Indonesia yang harus berani berkarya, menuangkan ide kreatif dan bisa menjadi yang terbaik dari yang lainnya. So, let’s do it!

Komentar (0)

ads article