Adds
Adds
Berikut Tips Hidup Sukses Ala Merry Riana Yang Bisa Kamu Coba
04 November 2018
Bagikan :

Merry Riana adalah perempuan Indonesia sukses yang namanya melejit di dunia internasional saat ia berhasil mendapatkan satu juta dolar pertamanya di Singapura pada usia 26 tahun. Pada usia yang begitu muda, ia mampu membiayai hidupnya seorang diri, di Singapura. Sekarang ia telah kembali ke Indonesia menjadi motivator untuk membagikan kisahnya yang inspiratif untuk semua orang di Indonesia. Kisah inspiratifnya menjadi contoh bagi kita untuk berani memiliki mimpi yang besar. Selain itu, Merry Riana juga memiliki tiga kunci yang harus diterapkan untuk bisa berhasil seperti dirinya. Apa sajakah itu? Yuk cek di bawah ini.

Jangan Takut bermimpi

Merry yang saat itu berusia 18 tahun harus pergi ke Singapura untuk menghindari kerusuhan Mei 1998. Ia harus bertahan hidup dan melanjutkan kuliah dengan student loan yang ditawarkan oleh pemerintah Singapura. Sayangnya, uang dari student loan tersebut tidak cukup untuk membiayai kebutuhan hidupnya. Ia pun bekerja keras untuk dapat mencukupi kebutuhan hidupnya. Dengan segala kesulitan yang ada, ia pun bermimpi bahwa ia akan sukses sebelum usia 30 tahun, membahagiakan orangtua, dan kembali ke Indonesia sebagai orang yang sukses. Voila! Semua mimpi besarnya menjadi kenyataan karena kerja kerasnya. Jadi, kalian jangan takut untuk bermimpi, ya walaupun hanya setinggi langit-langit kamar.?

Berani Mengambil Langkah Pertama

Merry adalah orang yang bertanggung jawab atas apa yang sudah ia pilih. Dengan berbekal keyakinan hati, ia pun mencoba pekerjaan pertamanya sebagai orang yang membagikan brosur di jalan. Uang yang didapatkan tidak seberapa, tetapi Merry tidak peduli. Yang terpenting baginya adalah hutang kuliahnya lunas. Ia tidak malu karena menurutnya ini adalah takdir hidup yang telah dituliskan oleh Tuhan kepadanya. Langkah pertama Merry membuatnya semakin yakin dengan apa yang ia kerjakan. Langkah pertamanya inilah yang mengantarkan dia pada puncak kesuksesan. Dengan berani mengambil langkah pertama, kamu akan membuka semua gerbang untuk menuju kesuksesanmu.?

Kerjakan Sampai Tuntas

Semua yang ia kerjakan tidaklah selalu mulus. Banyak kegagalan yang ia dapatkan dari usahanya selama ini. Merry pernah harus menanggung kerugian besar akibat ia mengikuti sebuah program MLM yang menjanjikan keuntungan yang cepat. Ia juga pernah ikut bermain saham untuk membiayai kebutuhan hidupnya di sana yang berujung dengan kerugian besar. Merry sempat ingin menyerah di tengah cobaan yang ia hadapi. Namun, Ibunya berkata bahwa ia harus mengerjakan apa yang telah ia pilih hingga tuntas. Dengan sabar, akhirnya semua kegagalan yang ia terima berujung dengan satu juta dolar yang ia dapatkan pada usia 26 tahun. Pelajarannya adalah, jangan pernah menyerah di tengah lautan ombak yang menerjangmu, ya!?

Itulah kunci dari Merry Riana agar semua orang memiliki mimpi yang besar, dan ingat, kamu harus memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan mimpi tersebut, ya! Selamat mencoba!

Komentar (0)

ads article