Adds
Adds
Jangan Stress Akibat Jerawat, Ini Dia Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami!
29 November 2018
Bagikan :

Jerawat memang seringkali buat kita putus asa dengan bagaimana cara menghilangkannya. Berbagai cara telah dilakukan untuk menghilangkan jerawat yang tak kunjung reda. Nah, jerawat berlebih memang sering menjadi pikiran dan berakibat stress pada seseorang. Justru, stress bisa jadi pemicu utama timbulnya jerawat lho! Untuk itu, yuk lakukan cara menghilangkan jerawat secara alami untuk permudah kamu dan buatmu tak perlu keluarkan biaya berlebihan!

Jerawat biasanya ada pada wajah, punggung, bahu, dan leher. Hal yang bisa menimbulkan jerawat biasanya dikarenakan adanya kandungan minyak berlebih dan juga kurang bersihnya kita dalam merawat wajah. Bagi kamu yang ingin basmi jerawat pada kulit wajah, punggung, dan bagian tubuh lainnya, kamu tak perlu keluarkan biaya lebih. Kamu bisa lakukan cara menghilangkan jerawat secara alami dengan bahan-bahan dan produk yang mudah ditemui di pasaran. Untuk itu, yuk gunakan bahan ini!

  1. Tea Tree Oil
  2. Teh Hijau dan Lidah Buaya
  3. Tabir Surya
  4. Madu
  5. Putih Telur
  6. Mentimun

Menggunakan bahan alami diatas pastinya harus disesuaikan dengan kebutuhan, seperti kamu harus benar mengenal jenis kulit wajah dan mengapa wajahmu berjerawat. Sebelum memutuskan menggunakan bahan-bahan alami tersebut, ada baiknya kamu selalu bersihkan wajah dengan pembersih alami. Mulai dari sabun cuci muka dengan kandungan bahan alami, pelembab, dan lain sebagainya. Tea Tree memang dikenal ampuh untuk meredakan jerawat yang sedang meradang. Untuk itu, banyak produk kecantikan yang bertujuan untuk menyembuhkan jerawat dengan kandungan tea tree oil. Sebenarnya, merawat wajah agar terhindar dari jerawat cukup mudah. Hanya saja kamu memerlukan ketelitian, kesabaran dan konsistensi untuk selalu membersihkan wajah setiap harinya akibat polusi udara seharian. Polusi udara yang menumpuk pada wajah sangat berbahaya untuk kulit kamu. Terlebih jika kamu diamkan seharian penuh tanpa membersihkannya, bisa menimbulkan banyak jerawat dan juga komedo yang menumpuk. Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya kamu lakukan pembersihan muka secara rutin dengan sabun pembersih. Kamu juga bisa lakukan dengan scrub wajah untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Cara ini juga bisa sekaligus menghilangkan bekas jerawat dan juga membuat wajah terlihat lebih cerah dan terhindar dari kusam. Yuk, mulai rutin bersihkan wajah setiap hari agar terhindar dari jerawat dan buatmu tampil lebih percaya diri!

Mau Gunakan Produk Kecantikan? Perhatikan Hal Berikut!

Ingin memiliki kulit yang cerah dan bersih memang keinginan sebagian besar manusia terutama para kaum wanita. Namun, jika kamu memilih untuk gunakan berbagai produk kecantikan ada hal utama yang harus dilakukan. Pertama, kamu harus kenali dulu kandungan produk kecantikan yang kamu pilih karena zat kimia yang terdapat pada produk kecantikan terkadang tidak semua cocok pada semua jenis kulit. Seperti adanya jenis kulit kering, berminyak, kombinasi dan juga sensitif. Maka dari itu, untuk menghindarkan masalah kulit wajah dari alergi atau jerawat parah akibat ketidakcocokan dengan produk kecantikan, maka kamu harus benar-benar memperhatikan kandungan yang ada pada produk. Pastikan produk kecantikan yang dipilih tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan telah memiliki label BPOM. Hal tersebut mengartikan produk aman untuk digunakan. Sudah tahu kan apa saja yang bisa kamu perhatikan dalam memilih produk kecantikan? Yuk, mulai lebih perhatian dengan kulit wajah untuk penampilan yang lebih menarik!

Komentar (0)

ads article