Adds
Adds
3 Cara Menghilangkan Daki di Leher Agar Kamu Lebih Percaya Diri
29 November 2018
Bagikan :

Daki di leher tentunya sangat mengganggu karena membuat lipatan lehermu terlihat menghitam dan kotor. Hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri kita apalagi jika harus bertemu dengan banyak orang. Dan untuk membuat rasa percaya dirimu meningkat, kamu harus mencoba beberapa cara menghilangkan daki di leher yang ampuh dan mudah. Gak perlu repot dan gak perlu mahal, 4 cara menghilangkan daki di leher berikut ini bisa kamu lakukan di rumah dengan bahan-bahan yang juga mudah ditemukan di rumahmu. Apa aja sih caranya? Cek dibawah ini ya.

Lulur Dengan Scrub Kopi

Cara menghilangkan daki di leher dengan menggunakan scrub kopi sebagai lulur dikenal sangat ampuh loh. Kopi sebagai scrub untuk lulur memang dikenal sangat bagus untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel pada kulit kita. Makanya sangat tepat jika kopi dimasukkan dalam cara menghilangkan daki di leher ini. cara membuat scrub kopi ini gampang banget kok, campurkan 4 sendok teh kopi bubuk dengan 3 sendok teh air hangat. Aduk merata hingga teksturnya seperti pasta. Kemudian oleskan pada bagian leher yang menghitam karena daki sambil digosok perlahan. Lakukan penggosokkan menggunakan scrub kopi ini kurang lebih selama 10 menit, dan bilaslah dengan air hangat setelahnya. Gak cuma untuk menghilangkan daki di leher, scrub kopi ini juga bisa kamu gunakan untuk wajah dan juga seluruh tubuh.

Scrub Daki di Leher Dengan Baking Soda

Baking soda yang dikenal sebagai salah satu bahan dalam pembuatan kue ini ternyata juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit loh, yaitu untuk membantu mencerahkan kulit dan juga mengangkat sel-sel kulit mati yang. Makanya baking soda ini bagus banget dijadikan sebagai bahan scrub untuk eksfoliasi kulit. Dan untuk kamu yang mencari cara menghilangkan daki di leher, scrub baking soda ini bisa kamu coba. Gak repot sama sekali dalam membuat scrub baking soda ini. Cukup campurkan 2 sendok teh baking soda dengan 1 sendok teh air, aduk hingga tercampur sempurna. Gosokkan scrub baking soda ini pada area berdaki di leher secara perlahan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian bilaslah dengan air hangat. Jangan lakukan cara ini setiap hari ya, lakukan paling tidak seminggu atau dua minggu sekali.

Masker Yoghurt dan Air Lemon

Cara menghilangkan daki di leher yang terakhir adalah dengan menggunakan masker yoghurt dan air lemon pada bagian leher yang berdaki dan menghitam. Manfaat lemon untuk mencerahkan kulit sudah bukan hal yang baru, jadi jika ingin menghilangkan daki dan leher yang menghitam, lemon harus dimasukkan sebagai salah satu bahan yang digunakan. Selain lemon, yoghurt juga dikenal bagus untuk membantu membersihkan, melembabkan, dan juga mencerahkan kulit. Untuk itu campuran kedua bahan tersebut akan memberikan manfaat yang paling baik untuk menghilangkan daki di leher sekaligus mencerahkannya. Cara membuat dan menggunakan masker ini juga cukup mudah loh. Campurkan dua sendok makan yoghurt plain dengan 1 sendok makan air perasan lemon. Aduk hingga benar-benar tercampur rata dan bertekstur kental, kemudian oleskan secara merata pada daki di area leher, atau bagian leher yang menghitam. Diamkan kurang lebih 25 menit, kemudian lap dengan handuk kecil yang direndam air hangat.

Komentar (0)

ads article