Adds
Adds
4 Cara Menghilangkan Galau Untuk Kamu yang Baru Saja Patah Hati
24 November 2018
Bagikan :

Masa-masa pendekatan atau ‘pdkt’ memang masa yang paling menyenangkan dalam proses mengenal cowok yang kamu suka. Namun meskipun sudah melewati masa pendekatan yang cukup lama, belum tentu hasilnya semulus dan sesuai yang kamu inginkan. Bisa saja cowok yang kamu suka tersebut ternyata hanya menganggapmu sebatas teman atau sahabat, tanpa ada perasaan lebih atau secara blak-blakan bilang kalau dia gak suka kamu. Duh rasanya hati hancur berkeping-keping setelah tahu bahwa selama ini perasaan kita hanya bertepuk sebelah tangan. Gak diragukan lagi kita sebagai cewek pasti galau banget kan setelah patah hati hanya dianggap sebagai teman atau sahabat oleh orang yang kita suka. Namun jangan sampai kamu larut dalam kegalauanmu terlalu lama ya, nanti yang ada kamu malah semakin sedih dan terpuruk. Ikuti 4 cara menghilangkan galau berikut ini untuk membuat kegalauan dan rasa sedihmu hilang, dan kamu pun dapat ceria kembali seperti biasa.

Menangis atau Berteriak Agar Merasa Lega

Jika kamu benar-benar merasa sakit dan sedih, jangan pernah ragu untuk menangis jika memang rasanya sudah tidak dapat ditahan lagi. Menangis ketika galau atau sedih bukan berarti kita cengeng loh, terkadang kita memang harus menangis untuk menghilangkan beban di dada yang kita rasakan ketika patah hati. Jadi salah satu cara menghilangkan galau adalah melepaskan segala beban atau rasa sakit yang kamu pendam dalam hati. Selain menangis kamu bisa coba berteriak di tempat yang luas dan sepi seperti di pantai. Luapkan apapun yang sedang kamu rasakan. Setelah merasa lega pastinya mood-mu akan baik kembali.

Main Game di Tempat Hiburan atau Pergi Karaoke

Cara menghilangkan galau yang kedua adalah dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti bermain game di tempat hiburan atau pergi karaoke bersama teman. Hal ini bisa membuatmu melupakan kegalauan dan rasa sedihmu loh. Gunakan waktu luangmu untuk bersenang-senang bersama teman-teman untuk mengembalikan keceriaanmu. Tapi jika kamu pergi karaoke bersama teman jangan nyanyi lagu galau atau lagu sedih ya! Pilih lagu yang ceria dan menyenangkan untuk menaikkan mood-mu dan menghilangkan kegalauan dari pikiranmu.

Stop Kepo dan Take Your Time

Biasanya kita para cewek suka banget kepo-in si doi lagi dimana, lagi ngapain, dan sama lagi sama siapa. Nah, ini harus kamu hentikan. Stop cek sosial media si dia untuk membantumu lebih cepat melupakan perasaanmu padanya yang juga akan membantumu lebih cepat bangkit dari kegalauan. Tapi meskipun kamu ingin cepat-cepat melupakannya, jangan sampai terburu-buru untuk mencari cowok baru untuk didekati ya. Beri dirimu waktu yang cukup untuk pelan-pelan move on. Jika kamu terburu-buru mencari yang baru dan memaksakan melupakan dia, yang ada kamu malah gak bisa lupa loh. Cara menghilangkan galau yang satu ini gak boleh sampai terlewat ya!

Waktunya ‘Me Time’ Untuk Kembalikan Semangatmu

Si dia bukan cowok satu-satunya kok di dunia! Jangan sampai hanya karena perasaanmu tak terbalas dan ditolak si dia, kamu jadi galau dan sedih terus-terusan. Sayangi dirimu dengan luangkan waktu untuk memanjakan diri atau luangkan waktu untuk ‘me time’. Kamu bisa pergi ke salon, spa, olahraga, movie-marathon, atau lakukan hal apapun lainnya yang kamu sukai dan dapat membuatmu merasa semangat kembali. Jadi jangan buang waktumu untuk galau dan bersedih ya.



Komentar (0)

ads article