Adds
Adds
2 Gaya Rambut Korea Ala Member Girlband yang Cantik Untuk Diikuti
30 Oktober 2018
Bagikan :

Bukan hal yang baru jika Korea menjadi salah satu negara yang berhasil menjadikan segala sesuatu khas negaranya menjamur hingga ke seluruh dunia. mulai dari budaya, fashion, make up, makanan, drama seri hingga aktor, aktris, penyanyi, dan artis-artis lainnya. Salah satunya yang sangat digemari adalah K-Pop. K-Pop adalah sebutan untuk dunia musik Korea mulai dari penyanyi solo, duo, hingga group seperti boyband dan girlband yang sangat banyak ada di Korea. Musiknya yang enak didengar, dancenya yang keren, serta penampilan para artis K-Pop yang keren abis membuat penggemar K-Pop semakin banyak. Dan banyak pula yang ingin meniru gaya seperti artis K-Pop idolanya. Untuk kamu para cewek yang ingin tampil seperti salah satu member kesukaanmu dari girlband idolamu, kamu tak hanya bisa mengikuti gaya mereka sehari-hari atau ketika tampil loh, tapi kamu juga bisa meniru tatanan atau gaya rambut Korea yang khas yang dimiliki oleh artis idolamu. Ada banyak sekali member girlband Korea dengan tatanan rambut yang menarik dan cantik, siapa saja dan gaya rambut Korea yang seperti apa saja yang mereka miliki dan bisa kamu tiru? Yuk kita bahas!

Rambut Panjang Bergelombang

gaya rambut panjang korea

Rambut panjang bukanlah model rambut terbaru yang hits di Korea, namun model rambut ini tak pernah redup digunakan oleh member-member girlband Korea dari masa ke masa yang juga menjadi alasan oleh para penggemarnya untuk mengikuti model rambut cantik ini. Ada dua model rambut panjang bergelombang yang tren di Korea, yaitu rambut panjang berkelombang dengan poni rata dan rambuut panjang bergelombang tanpa poni. Jika kamu adalah SONE, kamu pasti tahu model rambut panjang bergelombang dengan poni rata ini digunakan oleh Sunny dan Soo-young member SNSD dalam MV “Gee”. Sebagai salah satu girlband Korea terpopuler, tentu gaya rambut Korea yang dimiliki Sunny dan Soo-young ini menjadi gaya rambut paling hits di Korea. Selain mereka berdua, member dari girlband rookie GFriend, Yerin, juga menggunakan model rambut ini dan terlihat manis dalam MV “Me Gustas Tu”.

Dan untuk model rambut panjang bergelombang tanpa poni, ditampilkan dengan cantiknya oleh Jennie, salah satu member dari girlband Blackpink. Dengan aksen sedikit mengembang membuat kesan chic sedikit terlihat pada penampilannya. Selain Jennie Blackpink, Seohyun member dari girlband SNSD dan Gyuri mantan member dari girlband Kara juga hampir selalu menampilkan model rambut ini pada tiap kesempatan.

Rambut Pendek Dengan Poni

gaya rambut pendek korea

Tak hanya model rambut panjangyang disukai dan hits di Korea loh. Rupanya rambut pendek juga sangat disukai karena memberikan look cantik dan menarik dengan gaya rambut Korea yang berbeda. Park Choa, member dari girlband Korea AOA selalu hadir dengan tatanan rambut pendek berponi dengan warna yang sangat cantik. Rambut pendeknya ini sangat khas karena dengan warna terang yang membuat wajahnya terlihat bercahaya. Tak hanya Park Choa, dua orang member girlband SNSD, Tiffany dan Soo-young juga memiliki gaya rambut Korea pendek yang kece dalam MV “Genie”.



Komentar (0)

ads article