Adds
Adds
Gaya Jadul Jadi Tren Terbaru Dengan OOTD Kulot Yang Wajib Kamu Coba
30 Oktober 2018
Bagikan :

Sejak tahun 2000-an hingga kini, ada tren celana baru yang banyak disukai oleh para cewek, yaitu tren celana kulot. Celana kulot adalah celana panjang dengan model potongan yang lurus dan longgar seperti kebesaran. Celana ini sangat nyaman sehingga banyak yang menggunakannya dalam beraktivitas sehari-hari bahkan ketika berlibur. Minat pada celana kulot ini juga sangat meningkat karena bisa digunakan oleh kalian yang berhijab atau pun yang tidak. Gaya yang dihadirkan dari celana kulot ini cukup unik dengan kesan vintagenya yang cocok kamu buat sebagai temaootd kulotuntuk feed instagrammu!

Ada banyak alasan yang membuatmu wajib mencoba kulot sebagai salah satu pilihan celana untuk kamu gunakan. Yang pertama adalah kenyamanannya. Celana ini terbuat dari berbagai jeni bahan yang berbeda-beda tergantung dengan jenis kulotnya. Namun celana kulot ini selalu terasa nyaman karena model dan potongannya yang longgar, sehingga kamu bebas bergerak dan tidak merasa gerah. Celana kulot oke banget untuk digunakan sehari-hari biar kamu merasa nyaman selama menjalani aktivitas. Tinggal pilih jenis celana kulot untuk kegiatan semi-formal agar tampilanmu terlihat rapi untuk ke kampus atau ke kantor. Namun jika hanya untuk santai di rumah atau jalan bersama teman, celana kulot dengan model kasual yang santai juga oke kok.

Alasan kedua adalah, gaya dan kesan yang dihadirkan ketika menggunakan celana kulot ini bisa meningkatkan penampilanmu dan membuatmu terlihat stylish. Cocok banget untuk kamu jadikan tema foto ootd kulot dengan gaya kecemu seperti yang saat ini juga sudah menjamur. Kamu yang pecinta gaya vintage pastinya tak akan melewatkan tren celana kulot ini. Apalagi untuk kamu yang menggunakan hijab, selain celana ini tak membentuk lekuk tubuhmu, gaya hijabers dengan celana kulot ini terlihat manis dan kece abis!

Dan yang ketiga, celana kulot sangat mudah untuk dipadu padankan dengan atasan apa pun. Baik kaos, blus, atau kemeja, semua bisa dipasangkan dengan celana kulot asal kamu harus memilih warna atau motif celana kulot yang pas untuk dipasangkan oleh atasanmu. Sedikit tips untuk kamu yang ingin membeli celana kulot, sebaiknya pilih celana kulot dengan warna yang netral atau yang sekiranya senada dengan kebanyakan koleksi atasanmu. Agar semakin mudah lagi jika ingin memasangkannya.

Masih ragu untuk coba gaya vintage dan klasik dengan celana kulot ini? Coba cek instagrammu dan cari foto-foto ootd kulot yang banyak dilakukan oleh hijabers maupun yang bukan hijabers untuk lihat kekecean celana kulot untuk kamu coba. Cari referensi gaya dengan celana kulot yang sesuai dengan seleramu atau gayamu sendiri. Jangan takut untuk mencoba gaya jadul yang sedang tren sekarang ini.

Komentar (0)

ads article