Adds
Adds
Gaya Kece Model Rambut Artis Korea Yang Wajib Kamu Coba
30 Oktober 2018
Bagikan :

Seperti yang kita tahu, sekarang ini segala sesuatu dari Korea selalu booming dimanapun termasuk di Indonesia. Mulai dari drama seri, aktor, aktris, film, lagu, penyanyi, make up, hingga makanan semuanya banyak disukai dan selalu menjadi tren. Namun tak hanya itu, model potongan atau gaya rambut ala orang Korea juga sangat disukai dan banyak yang ingin menirunya baik model rambut pria atau wanita. Biasanya gaya atau potongan rambut yang banyak dilihat dan ingin diikuti adalah gaya dan potongan rambut dari para aktor dan aktris Korea yang ada dalam setiap drama seri Korea atau K-Drama. Namun meskipun kamu suka yang ingin mencobamodel rambut Koreamilik aktor atau aktris kesukaanmu, pastikan kamu tetap menyesuaikannya dengan bentuk wajahmu ya. Jadi sebaiknya kenali terlebih dahulu model rambut Korea apa saja yang bisa kamu coba, seperti beberapa model rambut Korea di bawah ini.

Rambut Pendek

rambut pendek korea

Sekarang ini model rambut pendek lagi hits banget di Korea, karena banyaknya pemeran utama wanita pada drama Korea yang memiliki potongan rambut pendek dengan tambahan poni rata yang terlihat alami. Model rambut Korea yang satu ini dapat membuat penampilanmu terlihat anggun, dewasa, dan cantik. Model rambut pendek ala Korea dengan gaya yang berbeda-beda yang bisa kamu tiru bisa kamu lihat pada penampilan Park Bo Young dalam drama “Strong Woman Do Bong-soon”, Song Hye Kyo dalam drama “Worlds Within”, dan Song Hye Kyo dalam “Descendants of the Sun”.

Rambut Panjang Lurus atau Bergelombang

rambut panjang korea

Kalau model rambut Korea yang satu ini gak hanya hits karena para aktris dalam drama Korea, namun juga banyak sekali penyanyi atau member girl band Korea yang memiliki model rambut seperti ini. Untuk model rambut panjang dan lurus, kamu bisa menambahkan poni natural ala Korea atau tanpa poni sekalipun. Contoh rambut panjang lurus dan berponi bisa kamu lihat pada penampilan Yerin member dari GFriends dalam MV “Glass Bead”, atau Han Hyo Joo dalam dramanya, “W”. dan untuk model rambut panjang lurus tanpa poni ada pada Goo Hara mantan member dari girl band Kara.

Sedangkan untuk rambut panjang bergelombang dengan poni ala Korea bisa kamu liat pada penampilan Yerin member dari GFriends dalam MV “Me Gustas Tu”. Dan untuk rambut panjang bergelombang tanpa poni ada Shin Se-Kyung dalam drama “She Who See Smells”, atau Jennie member dari Blackpink dalam MV “Stay”.

Rambut Segi

rambut segi korea

Model rambut ini sangat cantik dan banyak juga digunakan oleh para selebriti Korea. Baik rambut panjang atau rambut pendek, model segi ini tak akan salah untuk membuat rambutmu terlihat cantik. Contohnya bisa kamu lihat pada Suzy dalam drama “Uncontrollably Fond”, Park Shin Hye dalam “The Heirs”, dan Sunny member SNSD dalam MV “Genie”.



Komentar (0)

ads article