Adds
Adds
3 Inspirasi Tren Kacamata Bulat Pada Gaya Kekinian yang Perlu Kamu Tau
30 Oktober 2018
Bagikan :

Sekarang ini ada banyak hal yang sedang tren dalam gaya anak muda masa kini, mulai dari celana kulot, tas rotan, celana ripped jeans, sneakers, jaket jeans,kacamata bulat, dan masih banyak lagi. Baik cewek maupun cowok banyak yang mengikuti tren style ini untuk membuat foto bertema outfit of the day dengan gaya yang stylish sebagai konten untuk sosial medianya. Masing-masing tren fashion item ini tentu memiliki inspirasinya masing-masing yang membuat tren ini menjadi dikenal dan terkenal.

Seperti tas rotan yang awalnya hanya bisa ditemukan di pasar-pasar kecil di daerah Ubud, Bali, kini banyak yang menjualnya dimana-mana dan menjadi tren karena pada awalnya banyak selebritis, fashion blogger, dan seleb Instagram yang menggunakan tas rotan ini terutama ketika berlibur.

Dan ada pula tren celana ripped jeans atau celana jeans sobek-sobek yang mulai digunakan pada tahun 80-an oleh para musisi R&B yang kemudian berkembang dan digunakan oleh musisi aliran punk dan grunge seperti Green Day dan Nirvana. Tentunya hingga kini tren celana jeans sobek-sobek tak pernah mati bahkan justru lebih banyak lagi yang menggunakannya pada penampilan kasual untuk terlihat keren. Sama halnya dengan kacamata bulat, tentunya tren kacamata bulat ini juga memiliki inspirasinya sendiri yang membuatnya menjadi tren kekinian yang kece untuk diikuti. Nah, ini dia 3 inspirasi tren kacamata bulat yang perlu kamu ketahui.

KacaMata Bulat John Lennon

kacamata bulat jhon lennon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Siapa sih yang gak tahu John Lennon? Musisi legendaris yang juga merupakan salah satu personil dari grup band legendaris The Beatles inilah yang memulai tren kacamata bulat pada gaya vintage hippie yang selalu ia tampilkan. Mulai dari kacamata baca, hingga sunglasses milik John Lennon selalu berbentuk bulat yang unik. Para fans dari John Lennon dan The Beatles sejak tahun 80-an juga pastinya sudah mulai mengikuti gaya idolanya dengan kacamata bulat ini. Tren ini semakin menjamur, dan hingga kini tren kacamata bulat dari John Lennon masih banyak digunakan untuk memberikan gaya vintage dan klasik.

Kacamata Bulat Harry Potter

kacamata bulat harry potter

Harry Potter, adalah salah satu inspirasi semakin berkembangnya tren kacamata bulat yang menjamur dalam dunia fashion. Film yang berasal dari novel terkenal karya J.K. Rowling ini menceritakan seorang anak bernama Harry Potter yang merupakan penyihir baik. Tokoh Harry Potter ini selalu menggunakan kacamata baca dengan frame bulat. Tokoh ini pun sangat disukai oleh banyak orang, sehingga gaya kutu buku Harry Potter banyak diikuti oleh penggemarnya yang membuat tren ini semakin menjamur.

Kacamata Bulat Artis Korea

kacamata bulat artis korea 

Satu lagi inspirasi yang membuat tren kacamata bulat semakin menjamur adalah artis-artis Korea yang banyak menggunakan kacamata bulat ini. Artis K-Pop, serta aktor dan aktris K-Drama sangat diidolakan hingga di seluruh dunia, dan apa pun yang digunakan oleh para artis Korea tersebut, tak segan untuk ditiru oleh para penggemarnya. Kacamata bulat saat ini banyak digunakan oleh artis-artis Korea sehingga semakin banyak pula yang ikut menggunakan kacamata bulat karena melihat sang idola juga memakainya.



Komentar (0)

ads article