Adds
Adds
Tampil Cantik Dengan Cara Make Up Sederhana Dalam Waktu Singkat
29 Oktober 2018
Bagikan :

Apapun aktivitasmu sehari-hari, baik ke kampus, ke kantor, atau sekedar hang out bersama teman, pastinya kamu ingin memiliki tampilan wajah cantik dan menarik namun tidak berlebihan. Dan menggunakan make up menjadi pilihan tepat untuk merias wajah cantikmu dan membuatnya terlihat semakin cerah dan berseri. Namun dalam ber-make up untuk aktivitas sehari-hari, kamu juga harus berhati-hati agar dapat tetap terlihat natural dan tidak terlihat menor. Dan juga jangan sampai persiapan merias wajahmu sebelum ke luar rumah menghabiskan waktu dan malah membuatmu telat. Untuk itu pastikan kamu mengikuticara make up sederhanayang mudah dan bisa kamu lakukan dalam waktu singkat. Produk make up yang diperlukan pun tidak banyak, apa saja ya kira-kira?

Foundation atau BB Cream

Untuk tampilan make up yang simple, kamu membutuhkan foundation atau bb cream dengan coverage medium. Atau kamu juga bisa menggunakan bb cushion yang memberikan hasil natural dan ringan.

Lip Tint Merah

Make up pada bagian bibir sangatlah penting, karena ini akan menambahkan warna dan kecerahan pada keseluruhan make up wajahmu. Namun untuk tampilan yang sederhana, kamu hanya membutuhkan lip tint merah saja yang cocok untuk semua warna kulit.

Pensil Alis dan Mascara

Bagi para wanita, pensil alis tak boleh terlewatkan untuk mempertegas alis dan menonjolkan bentuk wajahmu. Selain itu mascara juga dibutuhkan untuk membuat matamu terlihat lebih indah.

Produk make up yang dibutuhkan dalam cara make up sederhana ini pastinya sudah kalian miliki, karena semuanya merupakan produk make up basic atau dasar untuk dimiliki setiap wanita yang ingin belajar atau suka make up. Jika produk make up diatas sudah lengkap, kamu sudah bisa memulai cara make up sederhana berikut ini yang akan membuat wajah cantikmu semakin menarik, dan membuatmu lebih percaya diri.

  1. Langkah yang pertama adalah, aplikasikan secara tipis-tipis foundation atau bb cream pilihanmu pada wajahmu secara merata dan menyeluruh. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikannya pada bagian leher hingga batas baju yang kamu gunakan agar warnanya tidak terlihat berbeda.
  2. Kedua, bentuk alismu menggunakan pensil alis sesuai dengan bentuk yang biasa kamu gunakan, jangan membuatnya terlalu tebal ya. Sebaiknya hanya gunakan pensil alis untuk meratakan warna alismu.
  3. Karena ingin mendapatkan tampilan yang natural dan sederhana, kita akan melewatkan eyeliner, dan langsung menggunakan mascara. Sebelum menggunakannya, jepit bulu matamu terlebih dahulu menggunakan penjepit mata hingga terlihat lebih lentik. Gunakan mascara, dan kemudian jepit kembali hingga bulu matamu benar-benar lentik dan membuat matamu menjadi lebih indah.
  4. Dan yang terakhir adalah menggunakan lip tint merah pada bagian dalam bibir kemudian ratakan ke seluruh bibir menggunakan jari untuk memberikan efek gradasi yang membuat wajahmu terlihat segar. Dan sisa lip tint yang menempel di jarimu bisa kamu gunakan sebagai perona pipi atau blush on loh!

Mudah sekali kan cara make up sederhana ini? Selain hanya membutuhkan sedikit produk make up, kamu juga bisa menghemat waktumu ketika bersiap-siap. Meskipun sederhana, wajahmu akan terlihat cantik natural serta cerah merona.



Komentar (0)

ads article