Adds
Adds
Ingin Tahu Cara Make Up Naturahl Dan Tahan Lama di Keseharianmu ? Ini Dia Caranya!
29 Oktober 2018
Bagikan :

Wanita tak bisa jauh dari kata make up dikesehariannya. Setiap akan beraktivitas keluar rumah pastinya kita ingin tampil cantik dengan make up natural sepanjang hari. Namun terkadang make up yang kita gunakan sudah sedikit menghilang menjelang sore hari. Ini sangat merepotkan apalagi jika kamu masih akan pergi lagi hingga malam. Tapi jangan khawatir, ad acara make up natural dan tahan lama yang bisa kamu terapkan setiap hari agar make up-mu tetap on sepanjang hari.Cara make up natural dan tahan lamaini sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa produk kecantikan. Apa aja caranya? Simak aja di bawah ini!

Foundation Wajah

Ketika akan memilih foundation sebaiknya membaca review dari beberapa foundation terlebih dahulu untuk mengetahui foundation mana yang paling tahan lama. Atau yang lebih mudah, beli foundation yang memiliki keterangan dapat tahan 24 jam atau diatas 8 jam. Dan ketika akan mengaplikasikannya pada wajah secara tipis, sebaiknya ratakan foundation pada wajah dengan menggunakan jari-jari tanganmu. Tangan kita mengeluarkan sedikit panas, dan ini sangat bagus untuk membuat foundation-mu tahan lama pada wajah karena ketika meratakannya dengan jari tangan, foundation menempel dan menyerap sempurna pada kulit wajahmu.

Bedak Tabur

Setelah menggunakan foundation, set bedak tabur pada wajahmu terutama pada bagian yang mengeluarkan minyak. Gunakan setebal mungkin, diamkan kurang lebih 5 menit, kemudian sapukan menggunakan brush keseluruh wajahmu. Kemudian sentuh-sentuh kembali bagian yang diset dengan bedak tadi menggunakan jari-jari tanganmu.

Kertas Minyak

Tak hanya orang dengan jenis kulit berminyak yang wajib memiliki kertas minyak dan membawanya kemanapun ia pergi. Tapi sebaiknya para wanita yang menggunakan make up untuk bepergian sehari-hari juga memiliki kertas minyak. Ini sangat membantu menjaga make up-mu untuk bertahan lama hingga seharian. Ketika kamu merasa kulit wajahmu berminyak atau merasa tidak nyaman, segera menggunakan kertas minyak untuk wajah ini secara perlahan.

Lip Tint

Untuk memberikan kesan natural, untuk pewarna bibir sebaiknya kamu menggunakan lip tint dengan warna merah. Lalu gunakan lip tint pada bagian dalam bibir, dan ratakan menggunakan tangan untuk memberikan efek gradasi pada bibirmu dan memberikan warna merah yang alami pada bibir. Keseluruhan riasan wajah naturalmu akan terlihat sempurna dengan lip tint ini.

Hindari Paparan Langsung Sinar Matahari

Jika kamu ingin make up-mu tahan lama sepanjang hari, sebaiknya hindari terpapar sinar matahari secara langsung terlalu lama karena akan membuat minyak wajahmu bermunculan lebih banyak bahkan bersama keringat yang bisa membuat make up wajahmu luntur.

Mudah kan cara make up natural daan tahan lama diatas? Jadi kamu gak perlu repot touch up setiap saat ketika akan beraktivitas di luar rumah seharian penuh. Make up tetap on, dan penampilanmu selalu cantik sepanjang hari.



Komentar (0)

ads article