Adds
Adds
Yuk Coba Cara Mudah Make Up Flawless dan Natural Ala Wanita Korea
27 Oktober 2018
Bagikan :

Korea memiliki beberapa tren yang sangat menjamur di seluruh dunia, bahkan di Indonesia, seperti serial dramanya, musik k-pop, makanan, fashion style, hingga make up. Di dalam drama Korea, penampilan tokoh utama wanita baik pakaian sehari-harinya hingga riasan wajahnya selalu menjadi perhatian para penontonnya terutama para wanita. Make up wajah wanita Korea sangat digemari karena dapat membuat tampilan wajahmu terlihat flawless namun tetap sederhana. Itulah mengapa banyak sekali wanita yang mencaricara make up ala Koreauntuk penampilannya sehari-hari. Dan banyak yang mengira bahwa make up ala Korea sulit dilakukan karena hasil akhirnya yang terlihat sempurna. Namun sebenarnya cara make up ala Korea ini sangatlah mudah dan hanya menggunakan beberapa produk make up yang pasti kamu punya. Gak percaya? Ikuti step-by-step make up wanita Korea berikut ini ya!

Step 1: Jangan lewatkan menggunakan primer wajah terlebih dahulu terutama yang memiliki keunggulan untuk menyamarkan pori-porimu untuk membuat kulit wajahmu terlihat mulus serta memudahkanmu dalam mengaplikasikan foundation.

Step 2: Aplikasikan foundation dengan warna satu tingkat lebih cerah dari warna kulit wajahmu. Oleskan secara merata hingga ke bagian leher.

Step 3: Set foundation pada wajahmu dengan menggunakan bedak terutama pada bagian wajah yang mudah berminyak seperti bagian T zone pada wajahmu, serta pada bagian bawah matamu. Setelah itu, sapukan lagi wajahmu dengan menggunakan brush agar menghilangkan bedak yang berlebih.

Step 4: Sekarang waktunya membentuk alismu. Dalam make up wanita Korea, alis yang digambarkan berbentuk lurus untuk memberikan kesan alis yang natural. Gunakan pensil alis dengan warna yang sesuai dengan warna rambutmu, sapukan secara tipis.

Step 5: Eyeshadow pada make up ala wanita Korea bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan saja. Jadi kamu bisa memilih untuk menggunakan eyeshadow atau pun tidak sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Namun jika kamu ingin menggunakan eyeshadow, warna yang tepat adalah warna cerah namun lembut seperti peach atau soft pink. Aplikasikan pada bagian kelopak mata dan bawah ujung mata.

Step 6: Aplikasikan eyeliner coklat pada garis matamu untuk membuat matamu terlihat lebih besar dan tegas.

Step 7: Sapukan perona pipi atau blush on pada bagian pipimu secara tipis dengan warna peach yang merona. Jangan lupa untuk sesuaikan pengaplikasian blush on dengan bentuk wajahmu ya.

Step 8: Cara make up ala Korea yang terakhir adalah menggunakan lip tint pada bagian dalam bibir, kemudian ratakan menggunakan tangan untuk membuat gradasi warna bibir yang cantik. Oh iya jangan lupa untuk menggunakan concealer bibir terlebih dahulu untuk membuat warna lip tint-mu lebih menyala



Komentar (0)

ads article