22 April 2016
Bagikan :

Liburan selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu, ya karena liburan juga merupakan hal yang menyenangkan untuk melepas stress. Jika biasanya kamu menghabiskan liburan selalu dengan keluarga atau sahabat, lalu liburan kali ini ingin mencoba berlibur dengan pasangan? Wah kedengarannya kan menyenangkan ya? Eits… tunggu dulu Ladies, ada beberapa tips yang harus diperhatikan nih saat hendak berlibur dengan pasangan agar berjalan menyenangkan dan berkesan. Simak yuk tips liburan bareng pasangan agak makin seru berikut ini: 

1. Pilih Destinasi yang Menarik Bagi Kalian Berdua
Merencanakan liburan dengan pasangan pastinya punya tujuan destinasi yang diinginkan, pilih destinasi yang sama-sama menarik untuk kamu dan pasangan. Jangan sampai hanya mengikuti keinginan salah satu saja, karena ini liburan berdua berharap liburan yang menyenangkan dengan orang yang dicintai kan? Ini agar keduanya sama-sama senang saat liburan nanti.

2. Rencanakan Secara Jelas Agar Tidak Salah Paham
Tempat tujuan sudah sepakat nih, sekarang saatnya membuat itinerary. Tujuannya agar Ladies dan pasangan tahu kegiatan selama disana tanpa ada salah paham selama libura, yang bisa menyebabkan pertengkaran atau hal buruk lainnya. Rencanakan perjalanan secara detail mulai dari anggaran, alat transportasi dan tempat apa saja yang akan dikunjungi selama liburan.

3. Tetapkan Anggaran Harian Selama Perjalanan Untuk Menghindari Topik ‘Uang’
Membahas uang saat liburan akan menjadi hal yang sensitif dan dapat menimbulkan masalah lain pada saat liburan. Untuk menghindari hal tersebut, buatlah anggaran harian selama perjalanan bersama pasangan. Hitung estimasi pengeluaran perhari untuk makan, transportasi dan lain-lain untuk kalian berdua. Dengan begitu pas tiba waktunya tidak perlu lagi bahas dan kebingungan soal budget harian, karena semua sudah tersusun dengan baik.

4. Makan Sebelum Lapar
Kalau biasanya Ladies tidak masalah menunda makan saat liburan karena asyik jalan-jalan, beda lagi jika pergi dengan pasangan. Makanlah pas mendekati waktu jam makan dengan teratur, jangan tunggu sampai lapar yang bisa memancing pertengkaran atau merusak mood satu sama lain karena kelaparan.

5. Have fun dan Relax
Nikmati liburan dengan relax bersama pasangan dan hal lakukan hal-hal menyenangkan, seperti membuat permainan yang seru untuk membuat kalian semakin dekat dan saling mengerti satu sama lainnya. 

Liburan akan berlangsung menyenangkan jika pasangan kompak dan mau bekerja sama satu sama lain, membicarakannya dengan jelas agar tidak salah paham dan sama-sama senang saat liburan juga membuat hubungan kalian semakin erat. Sudah siap liburan seru bersama pasangan Ladies? Jangan lupa terapkan tips-tips diatas ya!
 

Komentar (0)

related article