Adds
Adds
Tips OOTD Hijab Kekinian Untuk Liburan Ke Pantai
25 Oktober 2018
Bagikan :

Waktu liburan memang paling seru untuk dihabiskan bersama teman atau keluarga. Banyak pilihan tempat berlibur seru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk liburanmu di tahun ini, salah satunya ke pantai. Keseruan berlibur di pantai tak hanya sekedar berenang di laut loh. pemandangan pantai yang indah bisa kamu jadikan spot foto untuk kenangan liburanmu atau untuk mengisi feed di sosial mediamu. Selain itu, untuk menikmati hangatnya cahaya matahari, kamu bisa berjemur di pinggir pantai sambil bermain pasir bersama teman atau keluarga. Namun tetap bawa baju cadangan ya meskipun kamu hanya ingin duduk di pinggir pantai, siapa tahu kamu tergoda dengan serunya bermain air laut.

Jangan lupa juga untuk persiapkan outfit-outfit terbaikmu selama liburan agar selalu tampil kece dalam setiap fotomu. Tak hanya pakaian yang harus kamu persiapkan, style penampilanmu juga harus kamu pikirkan dari sekarang agar ketika liburan kamu gak bingung lagi mix and match pakaianmu. Untuk kamu yang berhijab, pastikan juga ya gaya atau model hijab yang seperti apa yang akan kamu gunakan selama liburan, supaya gak memakan waktumu ketika bersiap-siap disana nanti. Yuk cek tips untuk gaya hijab ala selebgram selama berlibur di pantai untuk ootd hijab yang super stylish.

Pilih Bahan Hijab yang Tepat

Bahan ootd hijab

Karena kamu akan berlibur ke daerah yang cenderung panas, sebaiknya kamu memilih hijab yang terbuat dari bahan yang adem serta menyerap keringat. Menggunakan hijab berbahan panas ke pantai nantinya malah merusak penampilanmu, dan kamu pun merasa tak nyaman karena gerah dan kepanasan. Untuk modelnya, sebaiknya pilih model hijab yang simple saja agar mudah diatur jika hijabmu berantakan ketika terkena angina pantai.

Topi Pantai Selalu Cocok Dipadukan

topi ootd hijab pantai

Meskipun kamu menggunakan hijab, kamu masih tetap bisa menggunakan topi pantai dan terlihat menarik loh. Bahkan penampilanmu terlihat lebih manis dan stylish untukootd hijab pantai. Jangan lupa tambahkan kacamata hitam agar semakin kece!

Atasan Loose Fit & Bawahan yang Nyaman

loose ootd hijab pantai

Untuk ootd hijab pantai, sebaiknya kamu memilih baju atasan berupa blouse atau kemeja dengan model loose yang terbuat dari bahan yang adem. Selain nyaman digunakan dan terasa sejuk, baju atasan loose fit juga mencegah lekuk tubuhmu terbentuk ketika terkena air. Pilih baju atasan dengan warna yang cerah ya supaya kamu terlihat ceria dan manis. Namun jika kamu ingin menggunakan warna-warna gelap, gunakan yang memiliki motif bunga yang cantik.

Dan untuk bawahannya, sebaiknya kamu menggunakan rok atau celana yang berbahan ringan. Hindari celana jeans karena membuatmu gerah dan akan terasa berat jika terkena air.

Flat Shoes & Sandal Bisa Jadi Pilihan

flat shoes ootd hijab pantai

Untuk melengkapi ootd hijab pantai ketika berlibur, gunakan alas kaki yang nyaman dengan pilihan warna yang senada dengan outfit yang kamu gunakan. Atau kamu bisa pilih membawa alas kaki berwarna netral agar bisa kamu gunakan setiap hari di liburanmu, jadi gak perlu repot membawa banyak sepatu. Sepatu flat atau sandal wanita cocok untuk kamu jadikan pilihan alas kaki untuk berlibur ke pantai.



Komentar (0)

ads article