Adds
Adds
Inspirasi Hijab Kekinian ala Ayu Indonesian Idol
13 Oktober 2018
Bagikan :

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ya,ladies. Nah, ada salah satu kontestan yang memiliki gaya unik, nih! Ya, finalis cantik bernama Ayu ini, sangatpercaya diridengan gaya perpaduan style fashion dengan hijab yang ia gunakan. Gayanya bisa menjadi inspirasi tampilan terutama untuk kamu para hijabers, lho! Yuk intip seberapa cantik hijab kekiniannya.

PVC Leggings with Sneakers Heels

Salah satu style hijab dari finalis Indonesian Idol 2018 ini memang mencuri perhatian karena perpaduannya yang unik dan tidak biasa. Seperti salah satu tampilannya kali ini. Ayu memadukan the PVC legginss with sneakers heels.  Perpaduan ini memberikan Ayu tampilan yang berbeda daripada yang lain, terutama karena PVC leggings yang ia gunakan pada tampilan ini. Bahan ini memang sedang menjadi tren di tahun 2018. Perpaduan ini sebenarnya sederhana, namun Ayu dapat memadukan fashion item ini secarapercaya diri. Untuk para hijabers, kamu juga bisa lho mengambil inspirasi seperti penampilan Ayu ini!

Snapback and Hoodie: Perfect Combination!

Nah, salah satu style hijab yang jangan sampai kamu lewatkan adalah perpaduan antara hoodie and snapback! Perpaduan ini akan memberikan kesan yang swag namu yang tetap memperlihatkan kesan cantik dan elegannya. Selain itu, perpaduan ini sederhana dan pemilihan fashion item yang digunakan pun tidak sulit. Penampilan ini bisa kamu gunakan untuk tampilan sehari-hari seperti saat hang out bersama teman-teman dan juga saat bersantai.

Ladies,bisa juga lho mengenakan penampilan ini untuk ke kampus ataupun saat weekend, karena perpaduan ini masih termasuk ke dalam tampilan yang kasual. Kamu bisa padukan tampilan ini dengan sneakers ataupun loafer agar tampil lebihpercaya diridan berbeda. 

Black and Red Never Goes Wrong

Perpaduan warna yang cocok dapat membuat tampilan kamu oke banget, lho. Perpaduan warna yang cocok kamu gunakan adalah warna merah dan juga hitam. Kedua warna ini memang mencerminkan warna yang berani dan bold sehingga saat digabungkan, kedua warna ini tentu membentuk kesan yang strong and bold. Namun, tidak berarti tampilan kamu menjadi super garang, ya,ladies. Justru dengan mengenakan perpaduan warna ini, kamu akan terlihat bold namun tetap elegan dan bisa tampil lebihpercaya diri

Selamat mencobaladies!

Komentar (0)

ads article