Adds
Adds
5 Gaun Paling Sensasional di Paris Haute Couture Fashion Week
11 Oktober 2018
Bagikan :

Paris Haute Couture Fashion Week dikenal dengan parade kemewahan gaun pesta penuh ekstravaganza dan mengundang takjub. Berbagai kain dan tekstur dikombinasikan sehingga banyak gaun sensasional yang dipertunjukkan. 

Beberapa rumah mode sukses menjadi bahan perbincangan dengan rancangan gaun malamnya. Giambattista Valli membuat gaun pesta yang terbuat dari ratusan lapisan kain tulle, Armani dan Schiaparelli menyuguhkan gaun pesta dengan warna pink yang mencolok (hot pink), sedangkan Chanel dan Ralph & Russo menampilkan kemegahan gaun pesta dengan taburan manik-manik yang berkilap.

Dilansir oleh Standard, berikut adalah lima gaun pesta paling sensasional sekaligus diperkirakan akan paling banyak diburu para penggila adibusana. 

Giambattista Valli

Rumah mode asal Italia ini menggunakan bahan tulle yang dilapis dan tumpuk sehingga gaun pesta terlihat megar dan mengembang. Untuk memperkuat kesan feminin dan elegansi, pemilihan warna gaun tulle dipilih warna-warna lembut seperti merah muda dan hijau.

Schiaparelli

Warna hot pink tampaknya menjadi warna yang paling sering digunakan oleh para perancang untuk koleksi adibusana musim gugur/dingin tahun ini. Namun, tidak ada yang seekstrem warna hot pink gaun pesta Schiaparelli. Selain warna, gaun pesta dengan model lengan panjang menggelembung menjadi pusat perhatian dengan penambahan masker kupu-kupu yang berwarna sama mencoloknya dengan gaun itu.

Valentino

Permainan warna neon, rumbai, gelembung, dan beludru sebagai detail membuat gaun pesta rancangan Pierpaolo Piccioli untuk Valentino menjadi topik pembicaraan di pekan mode adibusana Paris. Terlebih lagi, Valentino merekrut putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, sebagai bintang utama di panggung peragaan.

Iris van Herpen

Menggabungkan perhitungan geometri, kecanggihan teknologi, keragaman kain, dan benang, perancang asal Belanda ini menciptakan gaun malam yang bentuknya seperti pahatan instalasi. Permainan garis dalam setiap gaun, Iris van herpen pun menjadi salah satu perancang yang paling banyak dibicarakan sepanjang pekan mode adibusana di Paris.

Givenchy

Kesuksesan Clare Waight Keller menciptakan gaun pernikahan Meghan Markle membuat pengamat mode menunggu apa yang akan ditampilkan kali ini. Mengkreasi ulang rancangan Hubert de Givenchy yang dikenal salah satu perancang adibusana terbaik Prancis, Clare menciptakan gaun malam sensasional dengan garis asimetris tajam dalam siluet feminim. Ornamen metalik dan manik-manik menjadi detail koleksi adibusana Givenchy musim gugur/dingin.

Semoga menginspirasi ya,ladies.

Komentar (0)

ads article