Adds
Adds
Cukup 1 Jam Sehari, Ini Dia Kebiasaan Miliarder Sukses Dunia
11 Oktober 2018
Bagikan :

Menjadi kaya dansukses merupakan impian hampir semua orang ya,ladies. Namun kenyataannya, yang benar-benar mampu meraihnya hanyalah segelintir orang yang jumlahnya sangat kecil dibandingkan populasi dunia. Jadi, apakahkesuksesanitu milik orang tertentu saja?

Well, terkadang orang mengasosiasikan kesuksesan hanya dengan nominal dan digit gaji yang diperoleh. Namun faktanya, kekayaan dan kesuksesan itu tidak selalu berbanding lurus dengan gaji, jabatan ataupun pendapatan saat ini lho.

Banyak orang yang berpendapatan besar namun sampai akhir hayat tidak memiliki aset yang dapat dijadikan tumpuan. Sebaliknya, tidak jarang orang yang pada awalnya berpendapatan kecil, namun sedikit demi sedikit mampu membangun impian denganpercaya diridan akhirnya menjadi jutawan dengan aset berkelimpahan.

Seperti pada kisah hampir seluruh miliarder dunia iniladies, mereka membangun dari titik terkecil hingga mencapai keadaan seperti sekarang. Di antara mereka, terdapat pola kebiasaan sederhana yang sama, dan ternyata itu mampu mengantar mereka pada puncak kesuksesan. Apa saja itu? Let's check it out.

Membaca buku satu jam per hari

Bagi sebagian besar orang, membaca buku adalah aktivitas yang jarang sekali dilakukan setiap hari. Entah karena kesibukan pekerjaan maupun urusan lain, membaca ibarat pilihan kegiatan terakhir yang hanya dilakukan pada waktu luang di akhir pekan.

Padahal nih ladies, semua miliarder terkenal di dunia mulai dari Bill Gates, Jack Ma, Elon Musk dan lainnya memiliki hobi yang sama, yakni membaca buku minimal satu jam sehari. Karena mereka percaya, dengan konsisten membaca buku akan menambah wawasan, dan akan semakin membuka peluang menuju levelkesuksesanyang lebih tinggi.

Nah, untuk generasi muda seperti kita, alangkah baiknya meniru kebiasaan membaca dari miliarder dunia ini, kan?

Melakukan introspeksi diri

Satu kebiasaan baik yang patut ditiru lainnya dari miliarder dunia lainnya adalah, selalu menyempatkan diri untuk melakukan introspeksi di penghujung hari. Cukup satu jam saja meluangkan waktu sebelum tidur, untuk mensyukuri apa yang diberikan Tuhan sepanjang hari ini, merenungkan apa saja yang telah dikerjakan, hal apa saja yang perlu dipertahankan, hal apa saja yang perlu diperbaiki serta menyusun kembali rencana denganpercaya diridan impian ke depan.

Walau sepertinya terlihat mudah dijalankan, tidak semua orang bisa konsisten melakukan ini lho,ladies. Oleh karena itu, butuh tekad yang kuat dan konsistensi tinggi untuk mencontoh kebiasaan orang sukses ini. Namun, tidak ada salahnya kita coba kan?

Fokus dan terus mengasah keahlian

Kebanyakan para orangsuksesdi dunia seperti Bill Gates, Steven Jobs, Elon Musk, Thomas Edison, Benjamin Franklin dan lainnya selalu memiliki pemikiran untuk terus berinovasi serta tidak pernah puas pada hasil yang telah dimiliki, lalu dengan selalupercaya diridan tetaptenangmenjalani semua pekerjaan dan aktivitasnya dengan optimal.

Mereka juga selalu berusaha mencoba sesuatu yang baru, yang dapat memberi manfaat yang lebih besar. Mereka selalu fokus dan terus melakukan eksperimen minimal 1 jam sehari, sampai mendapat hasil yang diinginkan, serta menjadikan setiap eksperimen yang dilakukan tersebut sebagai sarana latihan untuk meningkatkan keahlian.

Semoga menginspirasi ya,ladies.

Komentar (0)

ads article