Adds
Adds
Ini Dia Alasan yang Membuat Betah Liburan di Hawaii
30 September 2018
Bagikan :

Liburan ke Hawaii mungkin sudah menjadi impianmu sejak lama. Lantas bagaimana kamu bisa menikmati liburan di salah satu pulau terindah di dunia ini layaknya penduduk setempat dan mampu merilekskan pikiranmu? Yuk, ladiessimak panduan lengkap dari insider tentang berbagai aktivitas, restoran serta pantai indah yang akan membuatmu betah berlama-lama di sana.

  1. Hanauma Bay State Park

Keajaiban alam berupa kerucut vulkanik ini bisa kamu jumpai di ujung timur pulau, dan menjadi salah satu tujuan snorkeling paling terkenal di Hawaii. Walaupun pernah rusak oleh ulah wisatawan yang tak bertanggungjawab, perairan murni ini kini dalam pengawasan dan siapapun yang akan memasuki taman nasional diwajibkan untuk menonton video berdurasi 9 menit tentang melestarikan kehidupan laut yang eksotis.

 

  1. Pearl Harbor + Iolani Palace

Kedua situs ini memang sangat terkenal, tapi bukan berarti harus dilewatkan begitu saja bukan? Pearl Harbor dan Iolani Palace adalah kilasan penting sejarah yang mempengaruhi pulau-pulau Hawaii dan sekitarnya. Kamu dapat ikut serta dalam tour Pearl Harbor Memorial dan melihat gaun milik Ratu Lili’oukalani yang indah dan menjadi koleksi berharga di istana tersebut.

 

  1. The Modern Honolulu

Dengan pemandangan yang eksotis dan kamar-kamar putih yang tenang, hotel canggih ini merupakan permata yang tersembunyi. Selama menginap, buatlah rute harianmu lebih berkesan dengan jalur antara Sunrise Pool dan Sunset Pool yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

 

  1. Waimanalo Bay Beach Park

Hamparan pasir emas dan air pirus sepanjang tiga mil di sisi berangin pulau ini masih sangat sepi lho, ladies. Habiskanlah pagi di taman dan bersantap sianglah di stand jalanan yang ada di sana. Pantai rahasia ini bisa jadi salah satu jackpotmu selama di Hawaii.

 

  1. The Pig & The Lady & restoran lain

Di tempat ini kamu bisa mencicipi hidangan inventif yang terinspirasi Vietnam, seperti olahan salmon dan juga bebek. Pergilah pada  Selasa malam untuk menghindari keramaian. Kamu juga bisa menikmati hidangan lokal seperti Mud Hen Water, Kaimuki Superette, dan Mahina & Sun di restoran-restoran milik keluarga Ed Kenney.

Bagaimana ladies? Semoga bermanfaat ya untuk kamu yang ingin berlibur ke Hawaii.

Komentar (0)

ads article