Adds
Adds
Trik Agar Wangi Parfum Makin Maksimal
14 September 2018
Bagikan :

Menjaga aroma tubuh agar tetap segar dan wangi sepanjang hari seharusnya sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja untuk merilekskan pikiran dan tubuh. Pasalnya kamu adalah mahkluk sosial yang setiap hari akan beraktivitas penuh percaya diri dan bertemu dengan banyak orang untuk melakukan bisnis atau bekerja dengan teman-teman kantor setiap hari.

Tak sedikit yang mengeluhkan meskipun telah menyemprotkan parfum dari rumah tapi setelah lewat siang hari wanginya mulai memudar sehingga tak tercium lagi aromanya dan mengurangi rasa percaya diri kamu. Apalagi jika banyak melakukan aktivitas di luar ruangan tentu hal ini menjadi masalah penting. Dan berikut beberapa cara mudah agar aorma parfum Anda semakin maksimal dan tahan lama.

Pakai hanya setelah mandi

Agar wangi parfum kamu lebih maksimal, kenakan parfum sebelum berpakaian dan setelah mandi. Usai mandi, pori-pori kulit terbuka dan lebih maksimal menyerap parfum untuk merilekskan pikiran kamu memulai aktivitas.

 

Semprotkan pada titik tubuh ini

Jangan semprotkan parfum ke tubuh secara sembarangan ya ladies, karena hasilnya tidak akan maksimal. Semprot hanya pada titik tubuh yang mengeluarkan suhu panas seperti di pergelangan tangan, di dalam siku, di sela dada, atau bahkan di bawah tenggorokan. Beberapa lokasi ini memiliki panas tubuh yang efektif memancarkan aroma parfum secara alami.

 

Jangan berlebihan memakainya

Banyak yang mengira jika memakai parfum secara berlebihan akan membuat wanginya tahan lama. Persepsi ini salah, yang ada kamu akan mengganggu penciuman orang-orang disekitar kamu karena wanginya terlalu menyengat.

Parfum seharusnya menjadi aroma tubuh alami yang khas dan membuat kamu lebih percaya diri, sehingga siapa saja yang menciumnya akan teringat dengan Anda. Semprotkan secara wajar pada titik yang kamu butuhkan.

 

Semprotkan pada rambut

Rambut juga merupakan perantara wangi yang sempurna, kamu bisa menyemprotkan parfum pada rambut kamu agar wanginya awet. Semprotkan pada jarak 10 cm dari rambut kamu agar percik parfumnya menyebar sempurna.

Semoga bermanfaat dan bisa kamu terapkan dirumah ya ladies,agar kamu menjadi percaya diri dan dapat merilekskan pikiran kamu sehari-hari saat beraktivitas.

Komentar (0)

ads article