Adds
Adds
Titi Kamal Punya Cara Unik Memakai Parfum
08 September 2018
Bagikan :

Bagi Titi Kamal, parfum adalah bagian dari perlengkapan kecantikan yang tidak boleh terlewat untuk meningkatkan rasa percaya diri sebagai public figure. Kalau diminta memilih apa saja yang wajib dibawanya saat beraktivitas sehari-hari, Titi Kamal menyebut dompet, tas make up, dan parfum tidak boleh ketinggalan.

Menurutnya, aroma wangi parfum menjadi satu kesatuan dengan  busana, tata rambut, dan make up yang dikenakannya. "Harus wangi agar percaya diri dan bisa menularkan energi positif kepada orang lain serta tubuh jadi rileks," kata Titi Kamal di Jakarta.

 

Titi Kamal mengungkapkan caranya memilih parfum. "Pertama, cari tahu dulu seperti apa kepribadianmu," ujarnya. Setiap orang memiliki karakter berbeda, ada yang suka aroma wangi bunga, buah, elemen kayu, dan lainnya. "Kalau aku suka wangi bunga dan manis."

 

Awal cara menyemprotkan parfum, Titi Kamal menyebutkan beberapa titik tubuh yang wajib terpapar parfum agar aroma wanginya tahan lama. Di antaranya yaitu di urat nadi pergelangan  tangan, pangkal tulang selangka, belakang telinga, dan satu cara lagi yang terbilang unik. "Aku juga biasanya menyempotkan parfum dari atas lalu diarahkan ke rambut, jadi wanginya turun ke tubuh," kata dia.

Vitalis mengadakan vlog challenge tentang cara unikmu #SprayYourVitalis favorit yang kamu banget dan ceritakan di video tersebut mengapa Vitalis varian tersebut menjadi favoritmu. Hadiah jutaan rupiah menantimu. Yuk segera join vlog challenge #SprayYourVitalis, karena challenge akan ditutup hari Senin, 15 Oktober 2018.

Titi Kamal mengaku kerap meminta pendapat suaminya, Christian Sugiono dalam memilih parfum. "Kalau dia tak suka, aku enggak akan pakai," ujarnya. Lagipula di rumah, menurut Titi Kamal, Christian yang lebih banyak beraktivitas, seperti misalnya berkebun dan menanam bunga.

Selain parfum, make up, pilihan busana, dan tatanan rambut, Titi Kamal menyampaikan beberapa kunci agar selalu tampil rileks. "Terapkan pola hidup sehat, tidur teratur, tidak makan gorengan, dan berpikir positif," tuturnya.

Begitulah tips agar parfum kamu lebih tahan lama dan bermanfaat untuk kamu dalam meningkatkan rasa percaya diri, semoga bermanfaat ya ladies.

 

Sumber featured image: minimal.co.id

Komentar (0)

ads article