Adds
Adds
Tips Menggunakan Parfum Bagi Perempuan Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama
07 September 2018
Bagikan :

Banyak perempuan mendambakan penampilan yang sempurna termasuk kamu ya, ladies. Tidak hanya cantik dipandang, tetapi juga wangi. Pastinya kamu tidak ingin kecantikanmu memudar karena bau tidak sedap yang menyengat keluar dari tubuh, yang membuatmu kurang percaya diri ya. Orang di sekitar dan kamu pun tidak akan nyaman dengan kondisi tersebut, terlebih untuk perempuan berhijab yang mengenakan busana panjang, longgar, dan menutup hampir sebagian besar tubuh, dan hidup di area beriklim tropis seperti Indonesia.

Salah satu cara paling praktis menebarkan wangi dari diri kamu adalah menggunakan parfum. Menyemprotkan parfum ke tubuh menjadi rutinitas yang hampir tidak pernah terlupakan, tetapi hingga kini, masih banyak perempuan berhijab yang salah dalam mengenakan parfum.

Jika selama ini idealnya menyemprotkan parfum hanya di titik nadi, siku, leher dan lipatan lutut, namun kini perempuan berhijab dapat menggunakan dengan cara sedikit berbeda lho untuk meningkatkan rasa percaya diri. Yuk langsung saja kita simak tips Menggunakan Parfum Bagi Perempuan Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama di bawah ini.

 

1.Pastikan kamu memilih parfum dengan keharuman yang sudah disesuaikan ya ladies, baik dengan selera maupun kebutuhan acara yang hendak kamu ikuti, sehingga selaras dengan penampilan keseluruhan.  

 

2. Agar wangi parfum lebih tahan lama, semprotkan parfum pada kulit tubuh setelah kamu selesai mandi, sebelum menggunakan hijab, di titik-titik nadi, leher, siku/lengan, dan lipatan lutut. Hal ini bertujuan agar lebih awet menempelnya karena keringat yang keluar, otomatis akan menjalar, sehingga parfum akan mengikuti keringat dan aroma wangi parfum akan merata ke daerah sekitar leher yang tertutup hijabmu. Untuk di nadi bagian lengan, hal ini dikarenakan lengan atau tangan bergerak kemana saja, termasuk saat memberikan sesuatu kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut akan otomatis mencium aroma wangi parfum dari lenganmu.

 

3. Hindari menggunakan parfum saat tubuh sudah berkeringat karena aroma wanginya bisa menjadi kurang segar karena bereaksi dengan keringat, sehingga membuat kamu menjadi kurang nyaman dan kurang percaya diri. Menggunakan parfum sebelum berkeringat akan memaksimalkan penyerapan parfum ke pori-pori kulit. Namun apabila sudah terlanjur berkeringat namun tetap ingin menggunakan parfum, solusinya adalah dengan mengusap terlebih dahulu area tubuh yang akan disemprot parfum, dengan handuk kering.

 

4. Agar lebih percaya diri, biasanya sebagian perempuan juga menyemprotkan parfum pada pakaian yang mereka kenakan. Apakah kamu salah satunya? Tidak masalah kok, tetapi sebaiknya semprotkan parfum dengan jarak minimal 30 cm dari pakaian atau hijab untuk wangi parfum yang melekat sempurna pada serat pakaian. Semprotkan di area leher, hijab kiri, hijab kanan, dan atas hijab, sehingga kamu senantiasa bisa mencium wangi parfum favoritmu yang membuat mood jadi lebih baik dalam menjalani aktivitas dalam mencapai kesuksesan.

 

5. Bila kamu menggunakan inner, semprotkan juga di inner, agar parfum favoritmu tercium sempurna.

 

Nah, itulah beberapa tips menggunakan parfum bagi perempuan berhijab agar aroma wangi parfumnya lebih tahan lama. Semoga beberapa tips di atas dapat bermanfaat bagi kamu sekalian. Nah, Vitalis yang sudah tersertifikasi halal dari LPPOM MUI, mengadakan vlog challenge tentang cara unikmu #SprayYourVitalis favorit yang kamu banget dan ceritakan di video tersebut mengapa Vitalis varian tersebut menjadi favoritmu. Hadiah jutaan rupiah menantimu. Yuk segera join vlog challenge #SprayYourVitalis, karena challenge akan ditutup hari Senin, 15 Oktober 2018. Semoga kamu bisa tampil dengan lebih maksimal dan percaya diri ya ladies.

Komentar (0)

ads article