Adds
Adds
Ini 5 Cara Unik Semprot Parfum
06 September 2018
Bagikan :

Parfum bisa menjadi bagian dari 'identitas' seseorang. Parfum juga memberikan kesan istimewa dan percaya diri bagi beberapa orang yang menggunakannya. Namun, jika aroma wangi parfum mudah hilang, bagaimana cara kamu bisa memberikan kesan untuk orang sekitar dan pria yang sedang kamu taksir? Simak 5 tips di bawah ini agar aroma wangi parfum kamu lebih tahan lama.

 

  1. Semprotkan parfum sebelum berpakaian

Parfum akan lebih efektif digunakan langsung pada kulit dibandingkan ke pakaian, karena hal ini akan lebih langsung “bereaksi” optimal dengan tubuh. Selain itu, hal ini juga akan menghindari timbulnya noda di pakaian. Tetapi parfum Vitalis dengan formula spesialnya, tidak akan meninggalkan noda pada pakaian setelah disemprotkan.

 

  1. Pastikan kulitmu dalam kondisi lembap

Sebelum menyemprotkan parfum, pastikan dahulu jika kondisi kulitmu sudah dalam keadaan lembap. Kulit yang lembap dapat mempertahankan aroma wangi parfum lebih lama karena lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

 

  1. Semprotkan di bagian yang tepat

Area yang tepat untuk menyemprotkan parfum adalah di pergelangan tangan, belakang telinga, dan leher, karena dapat bertahan lebih lama dibandingkan area lain, serta memberikan kesan percaya diri yang lebih lama. Vitalis mengadakan vlog challenge tentang cara unikmu #SprayYourVitalis favorit yang kamu banget dan ceritakan di video tersebut mengapa Vitalis varian tersebut menjadi favoritmu. Hadiah jutaan rupiah menantimu. Yuk segera join vlog challenge #SprayYourVitalis, karena challenge akan ditutup hari Senin, 15 Oktober 2018.

 

  1. Pilih parfum dengan aroma wangi dasar yang kuat

Saat kamu ingin membeli parfum, pilihlah yang memiliki aroma wangi dasar (base notes) yang kuat. Base notes  seperti pine, patchouli, vanilla, dan musk merupakan aroma wangi yang bertahan lama dari sebuah parfum.

 

  1. Pakai parfum sesuai dengan cuaca

Suhu lingkungan juga memengaruhi aroma wangi parfum yang kamu gunakan. Untuk cuaca yang humid seperti Indonesia, kamu perlu menggunakan parfum berkonsentrasi rendah dan jenis aroma wangi yang ringan.

 

Nah itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan tentang cara unik menyemprotkan parfum agar tampil semakin lebih percaya diri. Semoga bermanfaat dan bisa diterapkan di rumah dan dimanapun untuk kamu memulai aktivitas sehari-hari.

Komentar (0)

ads article