Adds
Adds
Ingin Mendapatkan Aroma Parfum Tahan sepanjang Hari? Coba Tips Ini
05 September 2018
Bagikan :

Hidup dan tinggal di Indonesia dengan iklim tropis membuat intensitas keringat kita berlebih bahkan menimbulkan bau badan yang tak sedap yang membuat kita kurang percaya diri. Apalagi jika aktivitas padat di luar ruangan mengharuskan kita untuk terus berkeringat dan terkena paparan sinar matahari. Wah, kalau bau badan ‘kan jadi nggak percaya diri, ya?

Tapi, betapa beruntungnya kita hidup di zaman modern yang serba ada ini. Bau badan yang selama ini jadi problema seakan telah sirna dengan hadirnya berbagai jenis wewangian atau yang lebih kita kenal sebagai parfum. Mengenakan pafum memang tak sulit, hanya modal semprot sana-semprot sini, aroma wangi parfum sudah menempel ke bagian tubuh yang kita inginkan.

Nah, masalahnya sekarang, pernahkah kalian memakai parfum yang aromanya tidak awet bahkan langsung hilang ketika baru disemprot? Jangan kuatir, kita akan membagikan tips supaya wewangian kalian tetap awet sepanjang hari sekaligus membuat kamu rileks menjalani aktivitas. Simak, ya!

 

  1. Tak semua bagian tubuh bisa kamu semprot dengan parfum, pilihlah titik-titik nadi sebagai tempat terbaik menyemprotkan parfum kesayangan.

Banyak orang yang belum tahu bagaimana cara terbaik menyemprotkan parfum agar wanginya awet. Menyemprotkannya ke baju atau celana hanyalah membuang-buang waktu sekaligus aroma parfum yang akan cepat hilang terbawa angin. Semprotkanlah parfum ke titik-titik nadi dalam tubuhmu, seperti pergelangan tangan, belakang telinga dan leher, serta bagian dada sebagai tempat keluarnya keringat. Dengan begini, aroma parfummu akan lebih tahan lama dan membantumu lebih percaya diri sepanjang hari karena bantuan pori-pori kulit pada titik nadi.

 

  1. Mandilah terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum pertamamu. Kalau kondisi tubuh segar dan pori-pori terbuka lebar, kadungan wangi dalam parfum akan mudah meresap.

Setelah mandi, tubuh akan menjadi lebih segar dan pori-pori kulit terbuka lebar sehingga mudah menyerap cairan parfum yang telah disemprotkan. Tanpa kontaminasi keringat berlebih, parfummu akan lebih meresap sempurna ketika habis mandi. Selain rileks, menyemprotkan parfum pertama setelah mandi juga menimbulkan wewangian yang berbeda, lho.

 

  1. Tak hanya sekali, menyemprotkan parfum 2-3 kali sehari itu mampu mempertahankan aroma parfummu hingga petang, lho!

Membawa dan mempersiapkan parfum kesayanganmu di dalam tas itu mampu mengunci aroma wangi dalam tubuhmu dengan durasi yang cukup lama, lho guys. Ketika bau keringat sudah mulai meyergap, segera ambil parfum dan semprotkan secukupnya pada pergelangan tangan maupun belakang telinga supaya kamu kembali segar dan wangi, ya. Jika diperlukan, semprotkan 2-3 kali sehari sudah cukup, kok.

 

Semoga bermanfaat ya ladies.

Komentar (0)

ads article