Adds
Adds
5 Cara Menggunakan Parfum Agar Wanginya Tahan Lama
16 September 2018
Bagikan :

Menggunakan parfum rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban untuk kamu ya ladies. Sekali saja lupa menggunakan, tidak jarang hal tersebut akan mempengaruhi percaya diri dan mood seseorang. Selain untuk menunjang penampilan, parfum juga memiliki efek psikologis tertentu seperti daya tarik, kinerja otak dan menimbulkan energi yang positif. Oleh karenanya, wajar bila kamupun menjadi salah satu orang yang seolah tidak bisa percaya diri tanpa menyemprotkan parfum.

Saat menggunakan parfum, kamu tentu ingin agar aroma wanginya bisa bertahan selama mungkin ya? Jika digunakan dengan tepat, maka aroma wangi parfum tidak akan mudah pudar. Berikut adalah tips menggunakan parfum agar aroma wanginya lebih tahan lama di tubuh kamu:

  1. Mandi terlebih dahulu

Dengan mandi terlebih dahulu, pori-pori kulit akan terbuka lebar sehingga mudah menyerap parfum yang telah kamu semprot. Tanpa kontaminasi keringat berlebih, parfum akan lebih meresap sempurna setelah mandi. Selain segar, menyemprotkan parfum setelah mandi juga menimbulkan sensasi wangi yang berbeda, lho!

 

  1. Gunakan body lotion

Setelah mandi, gunakan terlebih dahulu body lotion ke seluruh tubuh. Agar aroma wanginya tidak bereaksi dengan parfum, pilihlah body lotion dengan wangi yang netral. Kamu bisa memilih body lotion yang memiliki aroma wangi yang sesuai dengan aroma wangi parfum favoritmu. Jika tidak tersedia, gunakan body lotion tanpa aroma wangi (netral). Kulit yang memiliki kelembaban baik akan membuat parfum menempel lebih lama.

 

  1. Semprot parfum ke titik-titik nadi

Tips menggunakan parfum agar aroma wanginya tahan lama yang satu ini cukup ampuh. Ya, semprotkan hanya ke titik-titik nadi pada kulit kamu! Bagian kulit tersebut cenderung menghasilkan panas lebih tinggi yang otomatis akan menyebarkan aroma wangi parfum ke seluruh tubuh. Contoh titik-titik nadi di antaranya adalah pergelangan tangan, belakang telinga, di antara payudara, dan di belakang lutut.

 

  1. Semprot parfum dari jarak 15-25 cm

Saat hendak menggunakan parfum, perhatikan pula jarah semprotannya. Dari jarak 15-25 cm, penyebaran parfum pun menjadi lebih luas dan merata ketimbang menyemprotkannya dari jarak super-dekat. Hasil dari menerapkan tips menggunakan parfum ini, wanginya dijamin lebih tahan lama, terasa ringan, juga menyegarkan sehingga membuatmu lebih percaya diri.

 

  1. Semprot lebih dari sekali

Tidak cukup sekali, menyemprotkan parfum 2 sampai 3 kali pun tidak masalah. Dengan tips ini, aroma wangi parfum pun dapat bertahan lebih lama. Jangan lupa juga untuk membawanya kemanapun sebagai ‘amunisi’ terampuh saat bau keringat menyerang ya!

 

Parfum yang setia menempel dan memberikan kesan harum setiap aktivitas kita, sangat berguna untuk menjaga rasa percaya diri dan modd kamu. Semoga bermanfaat ya ladies.

Vitalis mengadakan vlog challenge tentang cara unikmu #SprayYourVitalis favorit yang kamu banget dan ceritakan di video tersebut mengapa Vitalis varian tersebut menjadi favoritmu. Hadiah jutaan rupiah menantimu. Yuk segera join vlog challenge #SprayYourVitalis, karena challenge akan ditutup hari Senin, 15 Oktober 2018.

Komentar (0)

ads article