Adds
Adds
Inspirasi Busana dari Psikolog Analisa Widyaningrum
12 September 2018
Bagikan :

Ladies,apakah kamu mengenal Analisa Widyaningrum? Perempuan asal Yogyakarta ini adalah seorang psikolog dan inspirator muda yang sukses. Dia punya latar belakang pendidikan S-2 pada bidang Clinical Psychology UGM Yogyakarta dan memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Misalnya 1st Winner of the National Language Ambassador in Entire Indonesia (2008) dan Best Graduate of Master’s Degree in the Clinical Psychology Profession UGM (2014).   

Selain itu perempuan yang akrab disapa Ana ini adalah seorang pendiri Analisa Personality Development Center yang bergerak di bidang jasa konsultasi psikologi dan sekolah kepribadian lho, ladies. Ia juga telah menerbitkan satu buku yang berjudul The Power of Personality Development.

Selain prestasinya yang wajib kamu tiru, gaya hijab dari Ana ini juga kece semua lho. Berikut adalah inspirasi gaya busana berhijab trendy ala Ana. Yuk upgrade penampilanmu agar lebih percaya diri!

 

1. Paduan busana hijab dengan warna pastel serta tas yang berwarna sama bisa kamu contoh nih girls.

 

2. Simpel dan eye catchy, paduan blazer putih dengan balutan hijab yang sederhana. Bisa jadi referensi yang bagus.

 

3. Segar dan natural, Ana memadukan kesan elegan dan simpel dengan baik.

 

4. Paduan warna sangat penting. Warna-warna pastel adalah warna yang sering digunakan psikolog satu ini.

 

5. Momen jalan-jalan dengan kedua anaknya pun, Ana tetap tampil cantik. Dengan paduan scarf dan hijab dengan warna senada serta baju coklat dan celana abu-abu. Kece banget!

 

6. Walaupun telah memiliki dua anak, Ana masih terlihat muda dengan gaya berbusana yang masih menonjolkan kesan sederhana.

 

 

7. Kurang lengkap jika tidak ada foto Ana bersama sang suami. Dalam balutan warna hitam yang sama, Ana terlihat serasi dengan sang suami.

 

8. Saat jadi pembicara pun tampilan cantiknya dengan balutan blazer pink dengan dalaman hitam menjadi daya tarik tersendiri untuk psikolog satu ini.

 

Bagaimana ladies?Sudah temukan yang cocok untuk jadi inspirasimu? Pilihlah yang dapat membuat kamu lebih percaya diri dan nyaman.

Komentar (0)

ads article