Memesona Itu "Ketika Kita Tersenyum dan Jadi Diri Sendiri".

by nur intan / 10 April 2017
#Memesonaitu menurut kalian apa sih? Apakah #mempesonaitu tebar senyum yang berlebihan terhadap orang lain? Apakah memesona itu harus memakai baju yang bagus dan glamour?. Apakah #memesonaitu  dengan menggunakan makeup yang cerah dan tebal? Atau memesona itu harus dengan menggunakan barang-barang serba mahal? Atau memesona itu beli barang ke luar negeri? Menurut saya, #memesonaitu tidak hanya penampilan luarnya saja, namun juga dalam penampilan inner beuty yang paling penting. Perempuan memesona itu tidak sekadar terlihat dari penampilan fisik saja jika saya pribadi, namun perempuan #memesona itu ketika dia bisa menjadi dirinya sendiri saat bahagia dan saat sedih dan juga bisa membawa aura positif untuk orang-orang yang dia sayangi dan kasihi dalam lingkungan sekitarnya serta dapat berbagi senyum yang tulus dari hati tanpa ada maksud.

Sedangkan dalam penampilan #memesonaitu, kita hanya perlu melihat apa yang baik dan tidak serta senyum yang tulus akan menjadikan memesona itu terpancar dari diri kita sendiri. Untuk dapat bahagia dan ketawa dengan orang lain, kita hanya perlu menerima diri kita apa adanya terlebih dahulu, bukan karena ada apanya untuk orang lain atau berubah karena orang lain. Jangan pernah memikirkan pendapat orang lain terhadap diri kita, karena kecantikan, ketulusan, dan pesona seorang perempuan itu mulai terpancar saat dia sudah bisa menjadi dirinya sendiri.


Jadilah orang yang bisa memberikan manfaat dan bisa dimanfaatkan dalam arti yang baik tentu saja sangat berbeda. Menjadi pribadi yang manfaat bagi orang lain berarti kita berbagi ilmu dan pengalaman yang kita miliki dapat diserap dan diambil manfaatnya oleh orang lain dan sekitar, dan  Kemudian menjadi sebuah hal yang bermanfaat bagi dirinya. Menjadi pribadi yang sangat ingin sekali disegani dan di sayangi oleh orang sekitar rasanya saya sangat bangga, #memesonaitu menjadi pribadi yang memiliki sosok yang inspiratif, memiliki komitmen yang jujur dan benar.



Saat kita mengagumi foto diri kita yang paling #memesonaitu saat kita mengambil foto tersebut menggunakan kamera mirrorless makin memesona, baik dari sisi fitur maupun kualitas hasil fotonya. Dengan paduan menarik antara desain ringkas, hasil foto berkualitas tinggi, serta harga yang relatif terjangkau, maka tidak heran banyak konsumen dari perempuan hingga  laki-laki yang terpikat akan cahaya yang terpancar dari kamera mirrorless tersebut. Kamera dengan fisik yang cukup mungil namun tetap nyaman digenggam. Dan cocok untuk digunakan selfie. Memotret di bawah sinar matahari bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus takut hasil jelek, berkat adanya “Sunlight mode” pada layarnya. Dan paling penting dengan kamera ini saya dapat mengambil foto diri saya sendiri dengan layar putar.