Memesona Itu Kamu

by Jeny / 10 April 2017

Memesona or mempesona? wkwk apa ajalah yg penting kamu senang . Memesona itu datangnya dari pandangan atau penilaian orang lain terhadap hal positif dari diri kita . Tidak dipungkiri bahwa memesonanya orang dimuka bumi berbeda-beda tergantung dari penilaian orang. Nah dari banyaknya penilaiaan orang orang apa itu memesona jadi memesona sendiri memiliki makna yang banyak tergantung dari pandangan orang apa yg dianggap memesona dari diri kita . Ex: Aku suka sama cowok , menurutku dia itu ganteng lucu baik mempesona etc . Tapi menurut temenku ah apanya yang ganteng lu buta ya . Type orang berbeda dia yg biasa aja menurut temenku terasa luar biasa menurutku karena suatu hal dari dirinya yang memiliki nilai plus dimataku . Nah , kembali lagi ke penilaian org berbeda beda . 

Nih sedikit tips faktanya cowo suka yang gimana sih

1. Sebenarnya cowo gak nyari cewe yang cantik, yang dicari adalah cewe yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta kamu berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin kamu terlihat mempesona)

2. Cowo sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh

3. Jika ia mengatakan Ya, memang aku nggak ngerti kamu, itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

4. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, kamu selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya kamu hari ini)

5. Kamu lagi ngapain? atau Sudah makan belum? adalah kalimat yang paling sering diucapkan cowo (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

6. Jika seorang cowo benar-benar mencintai ckmu ia akan menerima kmu apa adanya. Tak peduli kmu gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

7. Cowo sangat tergila-gila saat melihat senyuman kmu

8. Cowo akan slalu cari perhatian kmu

9. Cowo gak suka jika kmu bercerita soal maya

10. Jika cowo ingin bertemu dengan orang tua kmu, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan kmu

11. Cowo ingin selalu berbagi semua hal

12. Sesekali, cowo menangis (cowo jg punya hati perasaan dan rasa kecewa) catet dan dia benar" syg ke kmu

13. Cowp akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif) tahhhhhh

14. Saat kmu membuat seorang cowo jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya

15. Cowo gak akan pernah bisa tidur, jika perlahan kmu mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya

16. Jika kku berkata tidak, yang ada di dalam pikiran cowo adalah Akan aku coba lagi (Masih ingat kan saat dia meminta kmu menjadi kekasihnya?

17. Kmu gakan pernah bisa membuat cowo mengerti dalam sekali berbicara saja Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti km

18. Cowosangat menyayangi ibunya

19. Cowo akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk kmu.

20. Cowo sering berpikir tentang cewe yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali bikin kmu jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai cewe itu

21. Cewe, adalah kelemahan setiap cowo

22. Ga kaya cewe, cowo lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Cowo lebih menerima kekurangan apa adanya.

23. Cowo lebih suka pada cewe yang menghargai dirinya apa adanya.

24. Cowo lebih menyukai wanita yang cerdas

       

 Jadi kesimpulannya mempesona itu dengan mengeluarkan apa yg ori dari dirimu tanpa melebih lebihkan karena dengan apa adanya kamu kamu akan terlihat memesona bagi seseorang diluar sana. So memesona itu dirimu yang apa adanya . Thanks