Saya dan Langit.

by Dhiamira dwi ariani / 08 April 2017

Another idea came when i saw the sky this past weeks. Beberapa belakangan kemarin banyak teman teman yang share foto atau klip video langit yang indah yang ada di bumi ini pas waktu petang, dan wow! Itu benar benar cantik banget dan super memesona saya terutama! Haha maaf berlebihan tapi sesuka itu.. 

then i think can i be like the sky? Sky that always makes me warm and amaze. Menurut aku #Memesonaitu bisa seperti langit... yang indah, damai dan never get bored. 

Langit bisa menunjukan warna warni nya yang sangat indah, gradasi warna yang bikin kita ingin melihatnya dalam waktu lama.. yap sama kaya kita bisa kah kita mengeluarkan warna dalam diri kita yang indah? no no, bukan warna kaya bunglon tapi arti disini warna kecantikan dalam diri.. warna apa yang mau kita perlihatkan? Suram? Bahagia? Sedih? Itu warna yang dikeluarkan dalam diri kita, pasti warna bahagia, ceria itu yang terbaik! Maka dari itu jangan lupa bahagia guys:) 

Selain warna dalam diri, warna baju bisa ikut menunjang gimana kita bisa memesona orang-orang, ga selalu warna gelap itu bikin tidak semangat dan tidak selalu warna terang itu juga tidak enak dipandang mata.. jadi kalau untuk urusan warna baju harus banget diperhatikan yang cocok sama warna kulit kita dan juga jangan lupa kenyamanannya, well menurut aku warna baju itu penting juga loh buat kamu yang ingin tampil memesona!

Lalu langit itu damai... entahlah saya hanya sangat suka melihat langit yang ditutupi awan, tenang tetap begerak perlahan tapi berputar. Setiap melihat langit membuat saya lebih damai apa lagi melihatnya dari jendela pesawat, oh my god that my favorite part!! Hehe, #Memesonaitu kaya langit yang damai itu gimana cara pembawaan kita yang tidak terlalu berapi api, gimana cara berbicara kita yang tenang, membuat orang yang mendengarnya jadi damai iya yang kaya gitu menurut saya memesona, sangat. Yang kalau bicara selalu dengan nada rendah jarang ia bernada tinggi, ya sepeti orang yang punya kesabaran level tinggi.. perfect. Saya suka banget sama seseorang yang bisa mengontrol pembawaannya, ketika yang lain tegang dengan nada tinggi ia tetap bicara rendah, mengahangatkan suasana yang dingin, salut.

langit never get bored! Karena dia selalu berubah view nya.. Haha kalo ini emang susah sih pasti setiap orang ada masa "bosan" nya, tapi gimana cara supaya ga bosan kaya langit? ya kaya langit juga yang berubah ubah kita juga harus berubah, coba keluar dari comfort zone.. saya sangat salut sama orang-orang yang mau keluar dari comfort zone nya, yang mau mencoba sesuatu yang dia sama sekali belum pernah coba.. langsung banget itu buat saya memesona, karena mungkin saya sendiri belum tentu bisa seperti itu. Cara lain untuk tidak bosan? Kreatif! Orang-orang kreatif banyak bisa memecahkan masalah yang ada dalam kantor, grup belajar, atau apapun.. dan menurut saya orang yang bisa memberi ide ide kreatif, memecahkan masalah yang benar itu sangat memesona! kenapa? Yaaa karena tidak banyak orang yang mau kreatif memaksa otaknya untuk bekerja lebih maka dari itu kenapa menurut saya orang m-orang yang mau membuat dirinya agar "tidak bosan" itu kreatif.

ya langit adalah si 'itu' yang memesona.. yang  menginspirasi saya juga dalam menulis artikel ini. Terimakasih langit.. salam dari bumi:)

saya akan pakai foto langit ketika saya ada di arab yang saya tidak pernah lihat langit ini sebelumnya dimana pun..