#MemesonaItu dampak dari aura positif

by Iis Rohimah IIDN / 07 April 2017

Memesona itu memang mempunyai makna yang berbeda-beda tergantung dari sudut pandang mana orang yan menilainya. Seperti sekuntum bunga mawar merah yang segar dengan tetesan embun diatasnya serta bau yang semerbak mewangi menusuk hidung mungkin tidak akan terlihat memesona apabila yang melihatnya adalah seseorang yang tidak menyukai bau mawar. Tapi akan sangat terlihat memesona bagi seseorang yang suka dengan baunya karena bau bunga mawar dapat menenangkan.

Kemudian seorang aktris / penyanyi yang memiliki talent atau prestasi yang luar biasa juga mampu membuat para penontonnya terkagum - kagum, apalagi namanya kalau bukan aktris / penyanyi yang memesona?. Selain itu seorang bayi juga sangat memesona. dia mempunya tubuh yang kecil mungil, lucu dengan suara yang menggemaskan. Bagi saya mereka sangat memesona karena memang saya suka sekali dengan anak kecil. Kadangkala saya suka membandingkan tangan dan kaki saya dengan sang bayi, disitu saya benar-banar takjub, bayi ini manusia lho tapi kecil,lucu sekali. Benar - benar membuat saya bahagia apabila melihatnya, mungkin karena bayi masih polos jadi aura positifnya muncul dengan tegangan tinggi merasuk kedalam hati sanubari saya yang dalam sedalam lautan yang konon katanya tidak ada seseorangpun yang mampu menyelaminya (ceileee :D)

Tapi tahukan anda siapa pemilik Memesona yang sejati? yap, Dia adalah yang mampu menciptakan bunga indah yang bermekaran, menghias langit dengan bulan dan bintang yang cahayanya sangat indah, Dia yang mampu menyajikan hamparan keindahan di muka bumi ini yang membuat mata dan hati kita untuk refresh sejenak, menjadikan air yang bermanfaat didunia, menjadikan tumbuh-tumbuhan berbuah untuk dimanfaatkan oleh makhluk hidup,Menciptakan begitu banyak makhluk dengan wajah yang berbeda-beda,sifat yang berbeda bahkan suara yang berbeda. Kebayangkan ada berapa banyak makhluk di muka bumi ini tapi semuanya tidak ada yang sama kecuali yang kembar mungkin :D. Dia pula yang telah mengatur organ tubuh kita untuk bekerja setiap detik bahkan ketika kita tidur. Bayangkan apabila jantung kita berhenti berdetak ketika kita tidur? tidak pernah terbayangkan oleh kita bagaimana jantung terus bekerja memompakan darah keseluruh tubuh kita bahkan ketika kita tidur dan tanpa perintah dari kita, atau bagaimana apabila paru-paru kita ingin beristirahat semenit saja?  Sudah berapa tahun kita hidup di dunia ini, 23 tahun ? 30 tahun atau 70 tahun? selama itulah jantung, paru-paru dan kawan-kawannya bekerja terus menerus tanpa henti. Memesona bukan ? dan yang #MemesonaItu tidak lain adalah Allah SWT sang maha pencipta kita, Maha pemberi nikmat.

Jadi menurut saya #MemesonaItu adalah sebuah dampak dari aura positif dari seseorang atau sesuatu yang memang mampu menonjolkan aura positifnya. Seperti bunga tadi dengan wangi semerbaknya yang mampu membuat orang terpesona. Public figur yang mampu menonjolkan talenta dan prestasinya yang tentu saja membuat banyak orang terkagum-kagum, kemudian ada sibayi yang mampu memberi kebahagiaan dan ketenangan dengan wajah mungil dan polosnya. Dan yang paling #Memesona menurut saya adalah sang pencipta kita yaitu Allh SWT yang begitu banyak memberikan nikmat untuk kita. Itu menurut saya, bagaimana menurut anda? Jadi Intinya yaitu #MemesonaItu adalah sebuah dampak dari munculnya aura positif. Maka dari itu, mulai sekarang kita munculkan aura positif yang kita miliki agar orang-orang disana melihat kita sambil menciptakan kata "#MemesonaItu ya kamu ;)"