Memesona itu Malaikat Ku

by Isyqa Silma / 06 April 2017

    Kata mempesona lazimnya banyak digunakan untuk memuji lawan jenis, pacar, gebetan sampai calon gebetan. namun, dalam persepsi pribadi ku, hal yang membuat saya merasa terpesona bukan hanya dalam ruang lingkup yang kecil nan sempit tersebut, kata mempesona itu melekat pada orang yang membuat ku terpesona hingga mengalihkan dan mengarahkan duniaku, ia adalah malaikat sesosok manusia yang dikirimkan Allah SWT.  kepadaku. SEorang wanita dengan hati yang tulus, bersih nan suci. merawatku dengan baik, menyapihku dengan sabar, mengorbankan dirinya demi kebahagiaan ku, wanita yang kuat, tangguh dan berani demi anaknya. seorang wanita yang merelakan dirinya dalam keadaan susah asalkan anaknya berada dlam kesenangan, dimana lagi kah akan ku temukan manusia sesosok sepeerti dia ? dia adalah kecintaan ku, kesayangan ku, sungguh bahagia dan bangga menjadi darah dagingnya. ibu adalah seorang wanita yang selalu bersikap tegas meski hatinya sedang diselimuti pilu, tapi ia senantiasa tersenyum kepadaku tanpa menunjukkan tangis yang tersimpan didalam hatinya. ibu adalah segalanya untukku.

    Ibu seorang malaikat yang setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan hingga tahun, menjadi inspirator terhebat yang pernah ku temui. seorang motivator yang handal meskipun tidak terkenal dikalangan orang-orang. namun, dihatiku ibu adalah orang yang paling populer dengan seribu juta kebanggan ku karena menjadi anaknya.tidak hanya itu, ibu sebagai pembira yang cukup berbakat dalam segala hal, setiap kali aku  melakukan kesalahan ia adalah orang yang selalu memberikan nasihat seribu petuahnya untuk ku, ia seseorang yang selalu ingin membuatku menjadi manusia yang selalu bertindak benar, sehingga setiap kesalahan ku terasa akan menjadi kesalahannya juga, Betapa baiknya hati ibu, betapa mempesonanya ia. ia adalah orang yang sangat berambius untuk menjadikan ku sebagai orang yang sukses. dialah malaikatku.

    Ia juga seorang pakar psikologi yang menurutku setara dengan pakar psikologi yang terkenal didunia seklaipun, ia bisa mengartikan seluruh gerak-gerikku, ia juga mengetahui tentang apa yang aku pikirkan dan mengerti apa yang aku rasakan. tidak ada orang lain yang lebih dari dia dalam hidupku.

    Ibu juga seorang polwan dalam hidupku, mengintai ku setiap kemana kakiku melangkahketika menginjakkan kaki ke luar rumah, ia selalu mengawasi ku tanpa merasa lelah, ia juga menangkap ku jika aku berbuat kesalahan dan mendudukkan ku dihadapannya guna mendengar pelatihan khusus untuk tidak mengulangi kesalahn tersebut.

    Ibu bahkan rela menjadi Google untuk anak-anaknya, selalu menjawab pertanyaan-pertanyaanku yang bahkan terkadang tidak masuk akal dan mungkin juga yang sebenarnya tidak ada jawabannya, tapi ibu menjawab semua itu dengan baik dan meyakinkanku bahwa aku tidak pernah salah jika aku bertanya.

    Ibu bisa saja menjadi pendekar dan petarung hebat bagiku, ia selalu berusaha untuk melindungiku dari orang-orang yang berniat buruk. Dan ia juga sebagai kunci ku menuju syurga ilahi, ia lah malaikatku. tak ada yang lebih mempesona dari pada dirinya. tidak ada yang sanggup berjuang untuk ku sedemikian hebatnya selain dia. Tak ada orang yang betah berbicara dan mengobrol lama denganku yang penuh dengan kecuekan kecuali ia.

    ia tak pernah bosan merawatku semenjak kecil hingga aku sudah dewasa seperti ini, ia tak pernah bosan mengingatkanku, sama halnya seperti aku kecil dulu. dialah malaikatku, dialah ibuku, yang mempesona dengan sinar yang terang.

#memsonaitu

#malikatku

#ibuku