#MemesonaItu berkarya melalui hobby

by Kiki rizkyani / 03 April 2017

Bismillahirrahmanirahim...  

Sebelumnya aku ga pernah nge-blog,  bahkan aku gatau gimana caranya untuk jd blogger yang baik. 


Bicara soal "Memesona",  satu kata yang jika dipikirkan pasti setiap orang akan mengartikan #MemesonaItu adalah ketika kita berhasil mencuri pandangan setiap orang.  Menjadi perhatian dan berhasil menjadi pandangan setiap orang tidak mudah,  kita harus memiliki hal yang ada di diri kita yang bisa membuat orang lain terpesona.  

Kalau menurut aku sendiri #MemesonaItu adalah ketika coretan pinsilku bisa menjadi sebuah gaun nyata yang indah dan dipakai diatas panggung catwalk oleh seorang model.  Sangat mempesona,  sangat bangga pastinya aku terhadap diriku sendiri.  

Bermodal kemampuan menggambar dan menjahit.  Sebenarnya baru 1 tahun terakhir ini aku mulai menjahit,  tertusuk jarum mesin pun sudah biasa bagiku,  bahkan kadang hingga menembus kuku.  Tapi,  aku yakin semua kesuksesan dimulai dari kesakitan dahulu.  

Btw kenapa aku jd curhat gini ya...  Hihi 

Oke balik lagi ke #MemesonaItu   Umumnya setiap orang ingin tampil mempesona,  entah dengan style fashion-nya ataupun dari makeup-nya.  Tapi sebenarnya memesona itu gak harus selalu dengan fashion dan makeup.  Bisa saja melalui bakat dan hobby kalian bisa jadi yang mempesona.  

Nah,  hal paling utama kalau kalian mau tampil memesona itu adalah "percaya diri"

Ketika kalian punya hobby atau bakat yang kira-kira bisa menjadi sebuah potensi,  ayo salurkan dan kembangkan! Bersyukurlah kalian... Misalnya saja kalian bisa membuat inovasi baru di dunia fashion,  bisa jadi model terbaru,  kain terbaru,  dan bisa saja apa yang kalian buat malah menjadi hits di masa sekarang ini.  Apalagi sekarang sangat mudah,  sudah ada sosmed yang lebih mempermudah komunikasi antara pelanggan dan penjual sendiri.  Yuk buat dirimu terpesona kepada dirimu sendiri!

#MemesonaItu harus kita sendiri yang mencari caranya gimana untuk menjadi memesona,  karena hanya kita sendiri yang tau apa yang bisa kita lakukan dan apa yang bisa kita miliki.  

Kalian yakin masih mau tiduran aja main hp? Gak kepingin sukses dan bikin orang lain kaget atas pencapian yang didapat? Mari bangkit!!! Ini sudah 2017, saatnya kalian tunjukkan pesona kalian!!  Indonesia punya muda-mudi yang sangat cerdas, 


Memesona karena bakat itu tidak mudah,  selalu banyak rintangan dan kritikan.  Tapi jangan menyerah! Karena dari kritikan orang lain lah kita bisa hidup menjadi lebih baik lagi dan bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi.  Jaman sudah modern,  semakin banyak pula bakat bakat baru yang muncul dan menjadi hits.  Masa kalian kalah sama yang baru? 

Buat kalian yang masih sekolah,  tampil memesona itu penting banget, tapi jangan lupain otak ya! Karena kepintaran kalian juga jadi salah satu faktor untuk memesona di sekolah lho.  Semakin kalian pintar di sekolah,  akan semakin mempesona kalian di hadapan warga sekolah.  

Gak usah susah susah untuk tampil memesona,  cukup percaya diri,  niat,  dan belajar.  Karena belajar tidak akan ada habisnya.  Setiap haripun kita belajar.  

Ini pengalaman pertama aku nulis kayak blogger2 gitu,  sayangnya aku bukan blogger hiks :'(

Hmm...  Btw mungkin udah bisa ngumpulin 500 kata kali ya.  Ceritaku sampai sini dulu yaaaa,  setelah ini kayaknya aku bakalan bikin blog deh hehe 

Makasihhhhhhhhhhhhhh ??????